Bangganya O’Neill kepada Pemain-pemain Irlandia

Bangganya O’Neill kepada Pemain-pemain Irlandia

Bangganya O'Neill kepada Pemain-pemain Irlandia

Agen Bola Casino ,Lille – Republik Irlandia tunjukkan perjuangan yang mengagumkan waktu menaklukkan Italia. Manajer Irlandia, Martin O’Neill, mengakui sangat bangga pada beberapa pemainnya.

Untuk maju ke babak 16 besar Piala Eropa 2016, Irlandia harus menang atas Italia pada kompetisi di Stade Pierre-Mauroy, Lille Metropole, Kamis (23/6/2016) dinihari WIB. Demikian sebaliknya, Italia tidak miliki beban apa-apa lantaran mereka bukan hanya pastinya lolos, namun jadi pastinya jadi juara group sebelumnya berlaga. Oleh karenanya, tidak mengherankan bila lalu Italia turunkan banyak pemain pelapis pada pertandingan itu.

Mulai sejak awal kompetisi, Irlandia berusaha untuk menghimpit Italia. Permainan cepat Irlandia bikin Italia kerepotan. Barisan belakang yang digalang trio Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, serta Angelo Ogbonna juga mesti jatuh bangun untuk meredam serbuan-serbuan Irlandia.

Melalui usaha keras tanpa ada kenal capek, Irlandia pada akhirnya memperoleh gol yang mereka mencari pada menit ke-85. Robbie Brady melompat pada peristiwa yang pas untuk menanduk bola hasil umpan silang Wes Hoolahan. Gol. Irlandia unggul 1-0 atas Italia.

Kelebihan itu sukses dipertahankan Irlandia sampai akhir pertandingan. Sesudah wasit Ovidiu Hategan meniup peluit panjang, kubu Irlandia serta semua suporternya segera larut dalam sukacita.

” Saya terlebih dulu tak pernah sebangga ini pada sekumpulan pemain. Ini begitu khusus. Kami memperoleh support mengagumkan dari supporter serta mereka bikin kami selalu berjuang. Saya fikir beberapa supporter serta pemain sama-sama menolong keduanya, ” tutur O’Neill di website resmi UEFA.

” Saya agak emosional pada akhir pertandingan. Kami memenangi kompetisi, kami layak menang, serta kami menghadirkan beberapa hal fenomenal, ” imbuhnya.

” Sudah pasti beberapa pemain miliki semangat yang begitu besar, namun semangat saja tidak bakal memenangkan kami. Anda juga perlu kekuatan, serta kami miliki itu, ” kata O’Neill.

Irlandia lolos sesudah tempati peringkat ketiga di Group E. Mereka jadi satu diantara empat tim peringkat ketiga yang melaju ke babak 16 besar.

Baca Juga : Roma Permanenkan El Shaarawy

Irlandia setelah itu bakal menantang tuan tempat tinggal Prancis di babak 16 besar, Minggu (26/6) yang akan datang.

” Itu yaitu pertandingan besar untuk kami. Kami bakal hadapi tim tuan tempat tinggal. Kami menginginkan bermain setangguh malam ini serta telah sewajarnya kami mesti demikian. Itu bakal jadi satu ujian besar untuk kami serta satu diantara yang bakal begitu kami nantikan, ” kata O’Neill.