Atletico Madrid Tidak Dapat Dipisahkan dari Simeone

Atletico Madrid Tidak Dapat Dipisahkan dari Simeone

Atletico Madrid Tidak Dapat Dipisahkan dari Simeone

Agen Bola Online ,MADRID – CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin menilainya kalau Diego Simeone mempunyai nilai yang sama juga dengan Los Colchoneros –julukan Atletico. Menurut dia, Simeone sukses membawa Atletico bermain sesuai sama filosofi club.

Pada musim 2015-2016, Simeone kembali tidak berhasil menghadirkan gelar juara Liga Champions untuk klubnya. Untuk kali ke-2, pasukan Simeone kandas dari Real Madrid di final Liga Champions.

Sesudah kekalahan itu, Simeone pernah diberitakan bakal hengkang dari Atletico. Tetapi nampaknya Los Colchoneros itu akan tidak melepas pelatih memiliki rambut kelimis itu. Marin menyaratkan kalau posisi Simeone akan tidak digantikan.

“Diego sukses menghadirkan nilai-nilai yang kami anut. Dia sukses tunjukkan usaha, ketertarikan, tak gampang senang, serta usaha keras, ” papar Marin, seperti ditulis dari Football Espana, Minggu (12/6/2016).

Baca Juga : Tersandung Kasus Tuduhan Pemerkosaan, Isco Hubungi Pengacaranya

“Dia yaitu sosok yang utama untuk club. Dia sukses tingkatkan permainan club. Walau demikian, kami masihlah mesti melakukan perbaikan diri. Tanggung jawab saya yaitu meyakinkan segalanya jalan dengan baik, ” lanjutnya.