Arsitek Swedia Izinkan Ibrahimovic Negosiasi dengan Man United

Arsitek Swedia Izinkan Ibrahimovic Negosiasi dengan Man United

Arsitek Swedia Izinkan Ibrahimovic Negosiasi dengan Man United

Agen Bola Online ,STOCKHOLM – Bergabungnya bintang veteran Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United kelihatannya cuma tinggal menanti saat saja. Hal semacam ini diperkuat dengan timbulnya berita bila pelatih Timnas Swedia, Erik Hamren, sudah mengizinkan Ibracadabra untuk meninggalkan kamp latihan mendekati Piala Eropa 2016, untuk merampungkan transfer ke Setan Merah.

Nama Ibra memanglah sudah begitu marak dihubungkan dengan Man United akhir-akhir ini. Isu itu nampak sesudah penyerang 34 th. itu berstatus free agent selesai kontraknya berbarengan PSG expired.

Sky Sports bahkan juga sudah mengklaim sebenarnya Ibra sudah menyepakati tawaran kontrak berdurasi setahun dari Man United. Pemain eksentrik itu dipercaya bakal menandatangi kontrak sebelumnya pertandingan perdana Swedia di Piala Eropa kelak, yaitu melawan Republik Irlandia pada 13 Juni.

Baca Juga : Bomber Stoke Buka Kans Bereuni dengan Mourinho di Man United

Serta saat ini seperti dimuat Daily Mail, Minggu (5/6/2016), Hamren yang disebut arsitek Swedia sudah berikan lampu hijau pada sang penyerang untuk merampungkan negosiasinya dengan kubu Manchester Merah.