Van Gaal: Target Juara MU Tak Realistis

Van Gaal: Target Juara MU Tak Realistis

Van Gaal: Target Juara MU Tak Realistis

Agen Bola Online ,Louis van Gaal rupanya tak takut namanya semakin tidak popular di kelompok supporter Manchester United, selesai menyampaikan kalau dari pertama ambisi club untuk jadi juara Premier League sangat tak realistis.

Musim 15/16 akan selekasnya selesai minggu ini, serta United masihlah duduk di peringkat lima klassemen sesaat, ketinggalan 17 angka dari juara surprise, Leicester City.

United terancam tidak berhasil maju ke Liga Champions lantaran kalah berkompetisi dengan Manchester City. Serta Van Gaal berkeras kalau dari pertama memanglah nyaris tidak mungkin membawa MU memenangkan liga.

” Kami dapat memenangkan Piala FA. Ada berapakah banyak tim yang masihlah ikut serta dalam bursa juara pertandingan ini? Ada berapakah banyak. Sudah pasti, saat kami tak masuk empat besar, itu bermakna kami tak meraih tujuan kami, ” papar Van Gaal pada Four Four Two.

Baca Juga : Kecewa Gagal Menang, Hiddink Tetap Puas dengan Performa Chelsea

” Itu memanglah benar, lantaran tujuan kami yaitu untuk maju ke Liga Champions, tetapi kami masuk final Piala FA serta kami masihlah selalu miliki kans untuk finish di empat besar, jadi dengan cara matematis kami masihlah dapat lolos. ”

” Ada berapakah banyak tim yang dapat menyampaikan itu? Sedikit. Sudah pasti, anda dapat katakan Manchester United harus jadi juara. Ya, saya ketahui ekspektasinya memanglah seperti itu, tetapi saya sangka itu tak realistis.