Torres di Ambang Laga Terpenting dalam Hidupnya

Torres di Ambang Laga Terpenting dalam Hidupnya

Torres di Ambang Laga Terpenting dalam Hidupnya

Agen Bola Casino ,Milan – Penyerang Atletico Madrid Fernando Torres menyebutkan final Liga Champions lawan Real Madrid, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB, sebagai pertandingan terutama didalam hidupnya.

Pemain asal Spanyol berumur 32 th. itu sesungguhnya telah pernah memenangkan arena itu berbarengan Chelsea di 2012, juga berjaya di Piala Dunia serta Piala Eropa dengan Spanyol.

Walau demikian, mulai sejak melakukan kiprah profesional pada 2001 serta kembali ke th. lantas, Torres belum pernah mencapai satu trofi paling utama berbarengan Atletico.

” Ini tidak sama, ini khusus. Berikut apa yang saya kehendaki semasa masihlah bocah, lebih dari pada yang saya mimpikan, ” kata Torrres seperti ditulis BBC.

Baca Juga : Sekali Lolos ke Final, Madrid Bakal Tampil Habis-Habisan

” Tidak diragukan lagi berikut kompetisi terutama, paling menarik, serta terindah dalam kehidupan saya. Semua suatu hal yang dapat saya kerjakan dengan club yang telah berikan saya kesempatan untuk menghidupkan karir, yang timnya saya idolakan mulai sejak usia 5 th., pasti tidak sama dari pada beberapa hal lain yang terlebih dulu pernah saya menangi, ” katanya.

Torres meninggalkan Vicente Calderon untuk gabung Liverpool pada 2007, melupakan rangkaian keberhasilan Atletico dari 2010 hingga 2014 saat club itu mencapai dua titel Liga Europa, Copa del Rey, serta titel La Liga pada 2014.