Satu Lagi Pemain Barcelona yang Terjebak Masalah Pajak

Satu Lagi Pemain Barcelona yang Terjebak Masalah Pajak

Satu Lagi Pemain Barcelona yang Terjebak Masalah Pajak

Agen Bola Online ,BARCELONA – Barcelona nampaknya tidak dapat mengatasi permasalahan keungan semasing pemainnya. Dapat dibuktikan sebagian pemain mereka terserang permasalahan pajak di Spanyol. Terlebih dulu Javier Mascherano, Lionel Messi, serta Neymar da Silva diberitakan tekena masalah pajak.

Saat ini, menurut laporan Marca, Selasa (24/5/2016), kiper Claudio Bravo diberitakan juga terserang permasalahan yang sama. Sosok yang sudah memberi lima gelar itu diberitakan mengalirkan dana ke surga pajak, Belanda.

Masihlah menurut Marca, Bravo memanglah mempunyai kerja sama juga dengan satu diantara perusahaan di Amsterdam. Itu dikerjakan supaya dianya hindari pajak dari beberapa dana yang ia terima sepanjang bermain dengan Barcelona.

Baca Juga : Liverpool Bidik Kiper Muda Bar

Dianya diberitakan berniat hindari pajak tinggi yang diberlakukan oleh pihak Spanyol. Tetapi hingga sekarang ini belum ada pernyataan resmi dari Bravo ataupun dari Barcelona. Seperti yang telah berlangsung terlebih dulu, Barcelona kerap menolong dengan sediakan pengacara untuk beberapa pemain yang terserang permasalahan.