Rooney: Finis Empat Besar Sekarang Akan Sulit

Rooney: Finis Empat Besar Sekarang Akan Sulit

Rooney: Finis Empat Besar Sekarang Akan Sulit

Agen Bola Online ,Manchester – Manchester United cuma bermain imbang melawan Leicester City. Hasil itu dinilai Wayne Rooney memberatkan langkah MU menuju empat besar.

Menjamu Leicester di Old Trafford, Minggu (1/5/2016) malam WIB, MU pernah unggul lebih dahulu melalui gol Anthony Martial di menit kedelapan. Tetapi Leicester lalu membalas lewat sundulan Wes Morgan. Score 1-1 bertahan sampai kompetisi selesai.

Untuk Leicester, hasil ini tunda pesta juara mereka. Sesaat untuk MU, penambahan satu poin menghalangi laju mereka menuju empat besar.

MU sekarang ini masihlah tertahan di peringkat ke lima dengan 60 poin dari 35 kompetisi. Mereka ketinggalan empat angka dari Manchester City yang ada di urutan ke empat.

MU masihlah miliki tiga kompetisi tersisa. Sesaat City, sesudah berlaga melawan Southampton, bakal memainkan dua kompetisi lain.

Dengan cara matematis, kesempatan MU untuk finis di empat besar masihlah belum tertutup. Meski sekian, Rooney menilai

” Kami tim yang tambah baik serta menurut saya layak menang dari pada Leicester. Saat ini (empat besar) bakal susah, kami tergantung pada tim-tim lain serta kami mesti mencapai poin optimal dari kompetisi tersisa, ” tutur Rooney selesai kompetisi seperti diambil BBC Sport.

Baca Juga : Misi Spurs Terus Menangi Laga Sisa untuk Jaga Peluang Juara

” Leicester menyusahkan semuanya tim di selama musim namun saya rasa kami miliki kesempatan yang tambah baik. Kami kecewa kami tak menang, ini yaitu pukulan, namun kami mesti tetaplah melaju, ” tuturnya.

Dalam tiga pertandingan ke depan, MU bakal hadapi Norwich City (tandang), West Ham United (tandang), serta Bournemouth (kandang).