Roma Permanenkan Ruediger

Roma Permanenkan Ruediger

Roma Permanenkan Ruediger

Agen Bola Online ,Roma – AS Roma mengambil keputusan menebus kepemilikan Antonio Ruediger dari Stuttgart. Bek internasional Jerman ini setelah itu diikat kontrak empat th..

Ruediger datang ke Roma awal musim tempo hari dengan status utang setahun, yang selesai Juni ini. Giallorossi miliki pilihan untuk mempermanenkannya dengan nilai sembilan juga euro yang pada akhirnya diaktifkan.

” AS Roma hari ini sudah aktifkan klausul untuk beli bek Antonio Ruediger dari VfB Stuttgart 1893 e. V. dengan cara permanen dengan nilai 9 juta euro, ” ungkap pernyataan resmi Roma.

Perjanjian itu termasuk juga cost penambahan sebesar 500 ribu euro yang perlu dibayar Roma, bila Ruediger penuhi klausul spesifik terkait dengan penampilannya di lapangan.

Ruediger jadi pilihan paling utama berbarengan Kostas Manolas di lini belakang Roma pada musim 2015/2016 tempo hari. Bek 23 th. ini tampak 37 kali di beberapa arena serta cetak dua gol.

Baca Juga : Real Madrid Miliki DNA untuk Berjuang hingga Akhir Pertandingan

Namanya masuk dalam scuad Jerman yang sekarang ini tengah disiapkan untuk putaran final Piala Eropa 2016, yang mana tengah melakukan pemusatan latihan di Ascona, Swiss.

Beberapa berita mengatakan Ruediger jadi incaran Chelsea yang bakal diakukan Antonio Conte mulai musim depan. Terkecuali Ruediger, sosok Radja Nainggolan juga disebut-sebut disukai The Blues.