Ramos Mengenang Momen untuk Anak Cucunya

Ramos Mengenang Momen untuk Anak Cucunya

Ramos Mengenang Momen untuk Anak Cucunya

Agen Bola Online ,Milan – Pemain sekaliber Sergio Ramos tentu miliki banyak peristiwa tidak terlupakan dalam karir sepakbolanya yang gemerlapan. Satu yang paling baik yaitu yang berlangsung di Lisbon.

Saat itu, pada 24 Mei 2014, Real Madrid bertarung melawan Atletico Madrid di final Liga Champions di Stadion Luz. Madrid ketinggalan mulai sejak menit 36 oleh gol Atletico yang diciptakan Diego Godin.

Menit untuk menit berlalu, Madrid tidak kunjung sukses cetak gol balasan, hingga menit ke-90 juga teratasi. Walau demikian, di menit ketiga injury time, Ramos jadi pahlawan. Ia melompat tinggi untuk menyongsong bola lambung dari sepak sudut Luka Modric. Sundulannya menghadap ke segi kanan penjaga gawang Thibaut Courtois serta menembus gawang.

Beberapa puluh ribu supporter Madrid ” meledakkan ” stadion. Komentator siaran segera menyampaikan, ” ” Sergio Ramos menyelamatkan Real…. ”

Gol itu memanglah menyelamatkan Los Blancos serta jadi bahan bakar baru untuk menyerang balik Atletico. Di babak penambahan 2 x 15 menit, Madrid sukses mengukir tiga gol lewat Gareth Bale, Marcelo, serta Cristiano Ronaldo. Mereka menang ” mutlak ” 4-1 serta mencapai gelar ke-10 mereka di Eropa La Decima. ” Saya mempunyai banyak peristiwa yang unik, satu diantaranya final Liga Champions melawan Atletico. Kompetisi itu memberi motivasi untuk kami lantaran mereka rival satu kota. Rivalitasnya semakin besar, kian lebih sebatas masalah berolahraga, ” ungkap Ramos dalam website resmi UEFA, mendekati pertemuan ke-2 kesebelasan Spanyol itu di final Liga Champions 2016 di San Siro, Milan, pada 28 Mei yang akan datang.

Baca Juga : Satu Lagi Pemain Barcelona yang Terjebak Masalah Pajak

” Tentunya saya mengingat (peristiwa itu) dengan senyuman. Saya rasa masa lalu itu bakal kekal. Saya bakal bercerita itu pada anak cucuku. Ada kenikmatan sendiri, kalau Real Madrid yaitu club yang perlu diperjuangkan hingga penghabisan, ” sambung bek berumur 30 th. itu.