Milner Minta Jangan Salahkan Wasit

Milner Minta Jangan Salahkan Wasit

Milner Minta Jangan Salahkan Wasit

Agen Bola Online ,Basel – Terdapat banyak ketentuan wasit Jonas Eriksson yang dinilai merugikan Liverpool. Tetapi, James Milner memohon tidak untuk menyalahkan wasit asal Swedia itu.

Liverpool kalah 1-3 dari Sevilla pada final Liga Europa yang berjalan di Stadion St Jakob Park, Basel, Swiss, Kamis (19/5/2016) awal hari WIB. Pernah unggul melalui gol Daniel Sturridge di babak pertama, Liverpool takluk sesudah Kevin Gameiro serta Coke (dua gol) membawa Sevilla membalikkan kondisi di babak ke-2.

Di babak pertama, ada dua handball pemain Sevilla yang dinilai pemain Liverpool semestinya jadi penalti, tetapi Eriksson menyampaikan tak ada penalti. Di babak ke-2, gol ketiga Sevilla –yang diciptakan oleh Coke– sempat juga diprotes oleh beberapa pemain Liverpool lantaran dinilai offside.

Dalam tayangan lagi, Coke memanglah ada lebih dekat ke gawang daripada beberapa pemain Liverpool. Oleh karena itu, saat bola hingga padanya, hakim garis segera mengangkat bendera.

Tetapi, Eriksson segera mengoreksi ketentuan sang asisten. Ia lihat, bola memantul ke arah Coke sesudah tentang kaki Philippe Coutinho serta segera mengesahkan gol Sevilla.

” Kalah memanglah menyakitkan, namun yang paling mengecewakan yaitu kami tak tampak mendekati performa paling baik kami, ” tutur Milner, yang pada pertandingan itu jadi kapten The Reds, pada BT Sport.

Baca Juga : Suarez: Neymar Pribadi yang Tenang dan Ceria

” Bendera hakim garis terangkat, namun wasit mengambil keputusan lain. Terdapat banyak ketentuan juga yg tidak untungkan kami, namun itu tak ada masalahnya dengan wasit. ”

” Selama turnamen ini, kami telah tunjukkan kalau kami cukup bagus untuk jadi juara, namun kami tak menunjukkannya malam ini –malam dimana semestinya itu jadi utama, ” kata Milner.

Liverpool meraih dua final musim ini, satu yang lain yaitu final Piala Liga Inggris. Tetapi, Liverpool kalah dalam dua final itu.