Madrid Akan Habis-Habisan di Dua Laga Penentuan Trofi Musim Ini

Madrid Akan Habis-Habisan di Dua Laga Penentuan Trofi Musim Ini

Madrid Akan Habis-Habisan di Dua Laga Penentuan Trofi Musim Ini

Agen Bola Online ,Madrid – Real Madrid masihlah mesti memerankan dua kompetisi di musim ini. Dua kompetisi itu jadi bakal jadi penentu raihan trofi untuk musim ini.

Waktu memerankan kompetisi melawan Valencia di kelanjutan Liga Spanyol, Minggu (8/5/2016) malam WIB, Madrid menuai kemenangan dengan score akhir 3-2.

Cristiano Ronalo cetak dua gol dalam kompetisi yang berjalan di Santiago Bernabeu itu. Satu gol yang lain dikemas oleh Karim Benzema.

Dengan kemenangan ini, Madrid juga melindungi kesempatan untuk memenangi gelar juara sampai kompetisi paling akhir Liga Spanyol. Madrid yang menghimpun 87 poin, berjarak satu angka dari pemuncak klassemen, Barcelona. Mereka bakal hadapi Deportivo La Coruna di akhir minggu ini.

Diluar itu, satu kompetisi pemilihan trofi juara juga harus dijalani oleh Madrid di Liga Champions. Mereka bakal memerankan kompetisi pemilihan juara melawan Atletico Madrid di San Siro pda 28 Mei yang akan datang.

Penggawa lini belakang Madrid, Marcelo, menyatakan kalau Los Merengues bakal hadapi pertandingan itu satu untuk satu. Misinya yaitu untuk selalu memenangi kompetisi yang semua adalah kompetisi final.

Baca Juga : Para Pemain Milan Akan Berjuang Demi Masa Depannya di San Siro

” Kami senantiasa yakin kalau itu masihlah mungkin saja. Misi kami yaitu selalu untuk menang serta kami harus juga memenangi kompetisi final, ” kata Marcelo di website resmi Madrid.

” Kami ketahui itu bakal susah untuk dapat memperoleh poin itu kembali serta kami mesti menuai kemenangan. Dengan kerendahan hati serta kesabaran, kami telah dapat mengecilkan jarak, ” paparnya.