Lewandowski Dikaitkan dengan Madrid, Bayern Tegas Tak Akan Jual

Lewandowski Dikaitkan dengan Madrid, Bayern Tegas Tak Akan Jual

Lewandowski Dikaitkan dengan Madrid, Bayern Tegas Tak Akan Jual

Agen Bola Casino ,Munich – Robert Lewandowski dihubungkan dengan Real Madrid mendekati bursa transfer musim panas. Bayern Munich menyatakan tidak bakal melepas berapapun tawarannya.

Lewandowski disebut-sebut tengah disukai Madrid akhir-akhir ini. Agen si pemain, Cezary Kucharsky, bahkan juga menyebutkan telah ada perbincangan yang berjalan dengan Madrid.

” Real Madrid mengontak kami sebagian minggu lantas serta kami telah melakukan beberapa pertemuan. Mereka yaitu club besar serta menarik serta kami telah mendengar ketertarikan dari mereka. Bayern juga sudah memberi tahu kami kalau ada kontak dengan Real Madrid, ” katanya pada Der Spiegel seperti diambil Football Espana.

Di segi lain, Bayern menyatakan sikapnya untuk menjaga Lewandowski. Berapapun angka yang disodorkan dimaksud Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge tidak bakal menggoyahkan mereka.

” Satu hal yang saya ketahui tentu, Robert Lewandowski bakal bermain di Bayern Munich musim depan. Tak satupun butuh sangsi masalah itu, ” tuturnya pada Kicker.

Baca Juga : Real Madrid Juara Liga Champions

” Keputusannya seperti ini : kami akan tidak memberi Robert Lewandowski ke club manapun, apa pun yang mereka menawarkan pada kami. Kami tak miliki titik untuk menyerah terkait dengan Robert, ” tandasnya seperti diambil Soccerway.

Lewandowski cetak 42 gol di 51 kompetisi selama musim 2015/2016 tempo hari, mengantarkan Bayern mencapai gelar ganda di kancah domestik. Dia terikat kontrak dengan Bayern hingga 2019 yang akan datang.