Ketegasan dan Ketelitian Conte untuk ‘Menghidupkan’ Lagi Chelsea

Ketegasan dan Ketelitian Conte untuk ‘Menghidupkan’ Lagi Chelsea

Ketegasan dan Ketelitian Conte untuk 'Menghidupkan' Lagi Chelsea

Agen Bola Online ,London – Chelsea melakukan musim mengecewakan di 2015/2016 lantas. Kehadiran Antonio Conte musim depan diinginkan dapat kembalikan The Blues ke trek yang benar.

Chelsea menyelesaikan musim 2015/2016 di posisi 10, sesudah mengawali dengan status juara bertahan. Laju jelek anak-anak London barat sekurang-kurangnya tercermin dari catatan kemenangan yang setara dengan jumlah kekalahan, yaitu 12 kali.

Di arena lain, Chelsea juga tidak melaju cukup bagus. Raihan paling baik mereka yaitu meraih perempatfinal Piala FA, sesaat di Liga Champions berhenti di babak 16 besar serta di Piala Liga Inggris mentok di fase yang sama.

Eks bek Chelsea William Gallas mengakui susah terima hasil itu, namun di lain segi yakin kalau anomali seperti ini lumrah berlangsung. Dia meyakini musim depan Chelsea dapat kembali pada jalur persaingan juara.

” Sangat-sangat berat untuk lihat Chelsea di posisi ini, terlebih sesudah saya menggunakan lima th. disana. Namun itu memanglah dapat berlangsung, itu dapat berlangsung ke bebrapa club paling hebat, ” tuturnya pada Omnisport.

” Saya rasa musim depan bakal tidak sama. Saya berharap kita bakal lihat Chelsea diatas. Saya ketahui kondisi tempo hari tidaklah gampang buat mereka, namun diliat dari luar kondisi itu susah untuk di terima. ”

” Seperti yang saya telah katakan, tiap-tiap musim itu tidak sama. Musim depan bakal jadi musim tidak sama untuk Chelsea, ” paparnya.

Chelsea bakal diakukan manajer baru, Antonio Conte, mulai musim depan. Terlebih dulu Conte berhasil membawa Juventus mencapai tiga gelar Serie A berturut-turut, serta berjasa kembalikan Bianconeri ke persaingan paling atas selesai terpuruk lantaran masalah Calciopoli.

Baca Juga : Ada Kesempatan Lagi untuk Argentina Tuntaskan Puasa Gelar

Miliki ciri-ciriistik tegas serta perhatian pada beberapa hal detil, Conte dinilai dapat kembalikan daya saing Chelsea.

” Saya rasa dia bakal menyuntikkan pengalamannya ke tim. Dia yaitu pelatih yang suka memenangi banyak gelar. Dia dapat menunjukkan itu di Juve. Rasa-rasanya dia bakal membawa ketegasan serta kecermatan di Chelsea, ” tandas Gallas.