Kesempatan Bermain Sangat Penting bagi Pemain Muda

Kesempatan Bermain Sangat Penting bagi Pemain Muda

Kesempatan Bermain Sangat Penting bagi Pemain Muda

Agen Bola Online ,STOKE ON TRENT – Penyerang Stoke City, Bojan Krkic menyampaikan kalau peluang bermain untuk beberapa pemain muda adalah hal yang begitu utama. Itu lah yang ia rasakan pada saat mengenakan seragam Barcelona dahulu.

Walau masihlah berumur 17 th., Krkic telah memperoleh keyakinan dari pelatih Barca saat itu, yaitu Frank Rijkaard untuk berhimpun dengan tim paling utama. Bukan sekedar berhimpun, Krkic sukses jadi satu diantara pemain utama di lini depan Barca.

Mengawali kiprahnya pada musim 2007-2008, pemain berpaspor Spanyol itu sukses membuktian mutunya sebagai bintang hari esok Blaugrana. Tampak dalam 31 kompetisi di La Liga, pemain yang saat ini berumur 25 th. itu sukses mengepak 10 gol.

Baca Juga : Barcelona Tidak Lebih Baik dari Sevilla saat 11 vs 11

Tetapi selepasnya, nama Krkic seakan meredup dari skuad Barca. Terutama waktu club menghadirkan David Villa, Zlatan Ibrahimovic, dan Pedro Rodriguez yang promosi dari Barcelona B. Alhasil, Krkic cuma jadi pilihan ke-2.

“ (Frank Rijkaard) berikan saya peluang untuk mengawali karir profesional saya di Barca club yang paling saya sukai, serta dengan kontinuitas, itu lah yang diperlukan beberapa pemain muda, ” tutur Krkic, seperti diambil dari Fooball Espana, Senin (23/5/2016).