Kecewa Gagal Menang, Hiddink Tetap Puas dengan Performa Chelsea

Kecewa Gagal Menang, Hiddink Tetap Puas dengan Performa Chelsea

Kecewa Gagal Menang, Hiddink Tetap Puas dengan Performa Chelsea

Agen Bola Online ,Liverpool – Chelsea mesti senang bermain imbang 1-1 sesudah dibobol di menit-menit akhir. Guus Hiddink mengakui kecewa dengan hasil ini, namun senang dengan performa timnya.

Chelsea hampir memperoleh angka penuh di Anfield, Kamis (12/5/2016) dinihari WIB sesudah unggul lebih dahulu lewat Eden Hazard di menit ke-32. Score terlihat bakal bertahan hingga selesai, hingga lalu Christian Benteke menyamai kedudukan di saat injury time.

Dengan cara performa, tidak ada komplain dari Hiddink. Statistik tunjukkan Chelsea cukup dapat membendung Liverpool yang lebih menguasai dalam penguasaan bola dengan 56%.

Walau melepas 28 tembakan, Liverpool hanya sukses mencatatkan 9 yang pas tujuan. Sesaat Chelsea lebih efektif lantaran 7 dari 13 usaha mereka menghadap ke gawang.

” Sudah pasti itu yaitu satu kekecewaan besar di menit paling akhir, namun saya dapat menyampaikan Chelsea memainkan satu pertandingan prima malam ini, ” kata Hiddink di website resmi club.

Baca Juga : Persimpangan Jalan Arbeloa

” Kami dengan cara defensif bermain begitu terorganisir. Dengan cara menyerang, kami miliki kemauan untuk cetak gol yang mana kami sukses melalui gol indah Eden. ”

” Kemudian, kami miliki kemauan untuk menguber gol ke-2 namun kami tak dapat membunuh kompetisi di babak ke-2. Kami miliki dua atau tiga kesempatan bersih, namun pada umumnya saya dapat terasa begitu senang dengan performa tim, walau ada hadiah bagus buat mereka di menit paling akhir, ” tandasnya.