Juventus Tak Akan Datangkan Isco

Juventus Tak Akan Datangkan Isco

Juventus Tak Akan Datangkan Isco

Agen Bola Casino ,Turin – Satu diantara nama yang dikatakan sebagai incaran Juventus di bursa transfer musim panas ini yaitu gelandang serang Real Madrid, Isco. Tetapi, pihak Juve meredam isu itu.

Sesudah tidak berhasil memperoleh trequartista yang dikehendaki oleh pelatih Massimiliano Allegri pada musim panas lantas, Juventus beritanya bakal kembali memburu pemain-pemain yang dikira pas untuk isi posisi itu.

Isco serta pemain Chelsea, Oscar, disebut-sebut sebagai dua pemain yang paling diincar oleh Juve. Tetapi, untuk nama pertama, Juve sudah meyakinkan si pemain tidak bakal pindah ke Turin.

” Isco akan tidak datang. Kami bakal mengulas (Alvaro) Morata dengan Real, ” tutur CEO Juventus, Giuseppe Marotta, di Football Italia.

Dalam sekian hari paling akhir, Juventus juga dikaitkan dengan gelandang AS Roma, Miralem Pjanic. Berkaitan isu ini, Marotta juga memberi responnya.

Baca Juga : Henderson Berharap Sudah Fit untuk Final Liga Europa

” Saya kerap membaca di surat berita kalau Pjanic telah dekat dengan kami, ” tuturnya.

” Kami tidak pernah bicara dengan Roma, satu club yang miliki jalinan begitu baik dengan kami. Tetapi, dia tentunya yaitu seseorang pemain hebat, ” papar Marotta.