Juventus Kalahkan Carpi 2-0

Juventus Kalahkan Carpi 2-0

Juventus Kalahkan Carpi 2-0

Agen Bola Casino ,Turin – Juventus menuai kemenangan 2-0 atas Carpi di minggu ke-36 Serie A. Bianconeri yang pastinya jadi juara menang karena gol-gol Hernanes serta Simone Zaza.

Menjamu Carpi di Juventus Stadium, Minggu (1/5/2016), Juventus menempatkan Patrice Evra di lini belakang dalam formasi 3-5-2. Evra, yang umumnya jadi bek sayap kiri, berdiri di segi Daniele Rugani serta Leonardo Bonucci. Di lini depan, Alvaro Morata berduet dengan Mario Mandzukic.

Juventus tampak menguasai dengan penguasaan bola sampai 72%. Mereka bikin 19 percobaan cetak gol walau hanya tiga yang pas tujuan. Disamping itu, Carpi bikin 11 percobaan serta satu yang menghadap ke gawang.

Juventus cetak satu gol di semasing babak. Hernanes membawa tim tuan tempat tinggal unggul pada menit ke-42 sebelumnya Zaza memantapkan kemenangan Juve pada menit ke-80.

Karena kemenangan ini, Juventus semakin kokoh di puncak klassemen dengan perolehan 88 poin. Mereka unggul 15 poin atas Napoli yang ada di urutan ke-2. Carpi duduk di posisi ke-17 dengan 35 poin.

Jalannya Pertandingan

Juventus mengontrol penuh jalannya permainan mulai sejak kick-off. Mereka miliki kans untuk unggul pada menit ke enam, namun tembakan voli Paul Pogba melanjutkan umpan Bonucci masihlah dapat digagalkan oleh penjaga gawang Carpi, Vid Belec.

Pada menit ke-15, Morata berpeluang cetak gol melalui sundulan kepalanya. Namun, arah bola masihlah sedikit melenceng.

Carpi yang semakin banyak bertahan meneror gawang Juve melalui serangan balik pada menit ke-21. Tetapi, tembakan Simone Verdi masihlah dapat dimentahkan oleh Gianluigi Buffon. Carpi juga memperoleh sepak sudut.

Dari sepak sudut itu, Carpi memperoleh peluang lain. Walau demikian, tendangan Emanuele Suagher sedikit melebar.

Masuk menit ke-31, Rugani juga tidak berhasil membawa Juventus unggul. Sundulan kepalanya masihlah sedikit melambung.

Juventus pada akhirnya buka score pada menit ke-42. Tembakan Hernanes dari luar kotak penalti menghadap ke sudut bawah gawang serta tidak dapat dibendung Belec. Score 1-0 untuk kelebihan Juve bertahan sampai turun minum.

Carpi mempunyai kesempatan untuk menyamai score pada menit ke-53. Tetapi, sepakan bebas Verdi masihlah melenceng.

Baca Juga : MU-Leicester Berakhir Imbang 1-1

Kesempatan Carpi selanjutnya didapat oleh Kevin Lasagna pada menit ke-67, namun tembakan Lasagna sedikit melambung. Disamping itu, tendangan Filippo Porcari pada menit ke-76 masihlah melenceng tidak tebal.

Juventus melipat-gandakan kelebihannya lewat gol Zaza pada menit ke-80. Zaza berhasil melanjutkan umpan silang Pogba dengan sundulan kepala yang merobek gawang Carpi.

Score 2-0 untuk kelebihan Juventus tidak beralih sampai peluit panjang berbunyi.

Susunan Pemain
Juventus : Buffon ; Rugani, Bonucci, Evra ; Cuadrado (Lichtsteiner 74), Asamoah (Sturaro 85), Hernanes, Pogba, Alex Sandro ; Mandzukic, Morata (Zaza 46)

Carpi : Belec ; Zaccardo, Romagnoli, Suagher ; Sabelli, Crimi (Porcari 74), Cofie, Martinho (Lasagna 65), Gagliolo ; Verdi (De Guzman 85) ; Mbakogu