Henderson Berharap Sudah Fit untuk Final Liga Europa

Henderson Berharap Sudah Fit untuk Final Liga Europa

Henderson Berharap Sudah Fit untuk Final Liga Europa

Agen Bola Casino ,Liverpool – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengharapkan dianya selekasnya sembuh 100% dari cedera. Henderson menginginkan ambillah sisi waktu The Reds melakukan pertandingan final Liga Europa.

Henderson memperoleh cedera lutut pada pertandingan melawan Borussia Dortmund, 7 April lantas. Gelandang berumur 25 th. itu awalannya diperkirakan perlu saat delapan minggu untuk memulihkan diri.

Tetapi, Henderson tunjukkan sinyal tanda bakal sembuh lebih cepat dari perkiraan awal. Dia sudah kembali berlatih.

” Saya lakukan semua yang saya dapat supaya kembali fit sesegera mungkin saja, ” papar Henderson pada Sky Sports.

” Saya selama ini melakukan minggu yang bagus, jadi mudah-mudahan saya dapat melakukan minggu bagus yang lain serta kita saksikan saja bagaimana keadaan saya kemudian. Saya memikirkan begitu positif, saya berupaya begitu keras, serta mudah-mudahan saya selekasnya fit, ” tuturnya.

Henderson peluang masihlah tidak hadir pada pertandingan Premier League melawan Chelsea (11/5) serta West Bromwich Albion (15/5). Tetapi, dia miliki kesempatan untuk comeback pada pertandingan melawan Sevilla di final Liga Europa, 18 Mei yang akan datang.

Baca Juga : Tarik Undangannya untuk Liverpudlian, Klopp: Yang Tak Punya Tiket Jangan ke Basel

” Itu (final Liga Europa) bakal jadi prioritas paling utama untuk saya. Bakal begitu utama untuk ikut serta serta saya menginginkan jadi sisi dari itu bila saya dapat, ” tutur Henderson.

” Ketika yang sama, saya mesti meyakinkan kalau lutut saya dalam keadaan baik lantaran saya tidak ingin cedera saya semakin kronis, ” tuturnya.

Henderson musim ini sudah tampak pada 25 kompetisi di semuanya pertandingan dengan sumbangan dua gol serta tiga assist untuk Liverpool.