Beratnya Keputusan Hodgson, Kecewanya Walcott

Beratnya Keputusan Hodgson, Kecewanya Walcott

Beratnya Keputusan Hodgson, Kecewanya Walcott

Agen Bola Online ,London – Pemain Arsenal Theo Walcott membuka rasa kecewa tidak masuk provisional squad tim nasional Inggris. Manajer Inggris Roy Hodgson mengakui ketentuan itu tidak gampang diambilnya.

Hodgson sudah menginformasikan scuad bayangan Inggris yang berisikan 26 nama. Scuad itu yang bakal dipertunjukkan untuk pertandingan friendly lawan Turki, Australia, serta Portugal, serta diproyeksikan untuk jadi scuad paling utama di Piala Eropa 2016.

Dalam scuad itu terdapat banyak surprise. Salah satunya Marcus Rashford, penyerang 18 th. Manchester United, serta winger Newcastle United Andros Townsend. Namun tidak ada tempat buat Walcott.

Baca juga : Scuad Bayangan Inggris Diumumkan, Ada Nama Rashford

” Sudah pasti saya kecewa tak masuk scuad, namun saya telah bicara dengan Roy serta menghormati keputusannya. Saya mendoakan yang paling baik buat Roy serta tim supaya berhasil di Euro, ” catat Walcott di account Twitter-nya.

Mulai sejak Desember, Walcott belum bermain sepanjang 90 menit di Premier League serta Hodgson menyebutkan kurangnya tampilan reguler itu telah membuatnya kehilangan tempat.

Baca Juga : Di Natale Menangis seperti Bayi di Laga Perpisahan dengan Udinese

” Itu adalah bebrapa ketentuan berat, mereka pemain yang saya hormati serta kagumi, ” ucap Hodgson yang juga tak mengikutsertakan Leighton Baines, Phil Jagielka, serta Michael Carrick, seperti diambil Soccerway.

” Mereka (Walcott serta Townsend) keduanya sama bagus. Andros tidak mujur pernah kehilangan posisi di scuad, namun mulai sejak ke Newcastle ia telah tampak bagus. Theo sayangnya tidak bisa saat tampak reguler serta miliki beberapa permasalahan. Ini ketentuan berat, ” sebutnya.