Atletico ke Final Usai Singkirkan Tiga Juara

Atletico ke Final Usai Singkirkan Tiga Juara

Atletico ke Final Usai Singkirkan Tiga Juara

Agen Bola Online ,Munich – Atletico Madrid lewat jalan yg tidak gampang untuk hingga ke final Liga Champions. Tiga juara dari tiga liga tidak sama mesti dilalui Atletico di fase gugur.

Di babak 16 besar, Atletico dipertemukan dengan juara Eredivisie musim lantas, PSV Eindhoven. Sesudah 2 x bermain imbang 0-0, Atletico pada akhirnya berhasil singkirkan wakil Belanda itu melalui kemenangan 8-7 dalam adu penalti untuk maju ke perempatfinal.

Barcelona lalu jadi lawan Atletico di babak perempatfinal. Hadapi juara La Liga itu, Atletico menang 3-2 dengan cara agregat.

Atletico kalah 1-2 waktu memerankan pertandingan leg pertama babak perempatfinal di Camp Nou. Tetapi Antoine Griezmann dkk. berbalik menang 2-0 saat menjamu Barca di Vicente Calderon.

Di babak semi final, giliran juara Bundesliga, Bayern Munich, yang jadi lawan Atletico. Kemenangan 1-0 dibukukan Atletico waktu menjamu Bayern di leg pertama. Dalam kompetisi leg ke-2 di Allianz Arena, Rabu (4/5/2016) dinihari WIB, Atletico kalah 1-2.

Meski kalah di leg ke-2, Atletico tetaplah maju ke final. Pasukan Diego Simeone itu melaju ke partai puncak karena ketentuan gol tandang.

Telah tiba final, Atletico tidak menginginkan beberapa 1/2. Los Colchoneros berkemauan memenangi gelar Liga Champions pertamanya.

Baca Juga : Juventus Kalahkan Carpi 2-0

” Kami menginginkan memenangkan turnamen ini. Kami miliki peluang untuk menorehkan histori, kami menginginkan menang serta siapa lawannya tidak jadi masalah. Kami telah mengalahkah juara Belanda, Spanyol, serta saat ini Jerman untuk lolos, ” tutur striker Atletico, Fernando Torres, seperti diambil website resmi UEFA.

Atletico saat ini tinggal menanti lawan dari pertandingan semi final yang lain yang mempertemukan Real Madrid serta Manchester City. Pertandingan final bakal di gelar di San Siro, Milan, pada 28 Mei.