Ada Kesempatan Lagi untuk Argentina Tuntaskan Puasa Gelar

Ada Kesempatan Lagi untuk Argentina Tuntaskan Puasa Gelar

Ada Kesempatan Lagi untuk Argentina Tuntaskan Puasa Gelar

Agen Bola ,Buenos Aires – Lionel Messi mengklaim kalau Argentina paling layak jadi juara Copa America Centenario bln. depan. Perkataan Messi itu juga sepatutnya dibuktikan saat turnamen di Amerika Serikat itu diawali.

Apa yang Messi katakan ini bisa jadi berkaitan hasil menyakitkan yang didapat Argentina dalam dua turnamen besar paling akhir mereka. Pertama yaitu kekalahan dari Jerman di final Piala Dunia 2014 melalui babak perpanjangan saat.

Selang 12 bln. lalu, Argentina kembali melaju ke final Copa America tetapi dikandaskan oleh tuan tempat tinggal Chile melalui drama adu penalti.

Dua hasil menyakitkan itu juga memberi panjang puasa gelar Argentina mulai sejak paling akhir kali memenangkan Copa America 1993. Dengan predikat sebagai satu diantara negara penghasil pemain-pemain paling baik, Albiceleste malah tampak kesusahan.

Bahkan juga karenanya ada Messi meskipun, Argentina senantiasa memetik kegagalan untuk kegagalan. Jadi turnamen Copa America Centenario di Amerika Serikat bln. depan harus dimenangi oleh Argentina.

” Kami bakal tampak sebaik-baiknya untuk memenangkan Copa, lantaran untuk kami itu begitu utama, ” tutur Messi pada Sports Illustrated seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Ramos Mengenang Momen untuk Anak Cucunya

” Kian lebih itu, Argentina telah lama puasa gelar. Serta tim ini hampir memenangkan Piala Dunia serta paling akhir Copa America, ” sambungnya.

” Saya fikir kami layak jadi juara di satu turnamen utama. ”

” Ini yaitu peluang yang perlu kami gunakan sebaik-baiknya, ” tutupnya.

Argentina berhimpun di Group D berbarengan Chile, Panama, serta Bolivia. Pertandingan perdana ‘Tim Tango’ yaitu melawan Chile 6 Juni yang akan datang.