Tekan Terus Leicester, Spurs

Tekan Terus Leicester, Spurs

Tekan Terus Leicester, Spurs

Agen Bola Casino ,Stoke-on-Trent – Hasil imbang Leicester City direspons baik Tottenham Hotspur melalui kemenangan atas Stoke City. Hasil itu memerlihatkan keseriusan The Lilywhites untuk selalu menghimpit Leicester City hingga akhir musim.

Leicester buang kans menghindari kelebihan mereka saat disertai West Ham United di King Power Stadium dengan score 2-2 hari Minggu lantas. Leicester juga cuma unggul delapan poin dari 34 laganya.

Hasil itu juga seperti berikan angin untuk Spurs yang sebagian minggu paling akhir tampak kesusahan menguber Leicester. Melawat ke Britannia Stadium, Selasa (19/4/2016) dinihari WIB, Spurs tampak prima selama 90 menit serta dapat menang empat gol tanpa ada balas.

Soccernet mencatat Spurs miliki 20 attempts serta enam pas tujuan, dimana empat berbuah gol semasing Harry Kane dan Dele Alli yang buat dua gol.

Penambahan tiga poin ini juga bikin Spurs saat ini cuma berjarak lima poin dengan torehan 68 poin, sesaat Leicester miliki 73 poin. Liga tersisa empat kompetisi lagi, persaingan keduanya juga bakal semakin sengit serta desakan untuk Leicester juga bakal semakin besar dari Spurs.

” Ini yaitu pertandingan yang hebat serta saya begitu senang dengan performa beberapa pemain. Kami masihlah berupaya memperoleh titel itu. Yang diimpikan kami yaitu selalu bertarung serta menghimpit Leicester. Performa dan tampilan kami fantastis, ” tutur manajer Spurs Mauricio Pochettino seperti diambil Sky Sports.

Baca Juga : Tekad Juve Rebut Scudetto dan Coppa Italia untuk Marchisio dan Caceres

” Saya begitu bangga hari ini. Stoke menginginkan memenangi kompetisi ini serta kami tunjukkan personalitas dan ciri-ciri. Mungkin saja hari ini yaitu satu diantara performa yang buat Anda bangga lantaran ciri-ciri pemain untuk hadapi desakan, ” sambungnya.

” Kami tunjukkan rasa lapar dan gairah. Saya miliki scuad berisikan pemain yang begitu bergairah untuk main. Mereka layak memperoleh aplaus dan credit untuk musim mereka ini, ” tutupnya.