Tekad Juve Rebut Scudetto dan Coppa Italia untuk Marchisio dan Caceres

Tekad Juve Rebut Scudetto dan Coppa Italia untuk Marchisio dan Caceres

Tekad Juve Rebut Scudetto dan Coppa Italia untuk Marchisio dan Caceres

Agen Bola Casino ,Turin – Juventus semakin terpacu untuk menguber scudetto serta Coppa Italia. Juve menginginkan mencapai keduanya untuk didedikasikan pada Claudio Marchisio serta Martin Caceres.

Marchisio serta Caceres tengah dibekap cedera kronis. Mengakibatkan, ke-2 pemain itu mesti mengakhiri musim lebih awal.

Caceres alami cedera tendon achilles serta mesti naik meja operasi pada bln. Februari itu. Bek asal Uruguay itu lalu mesti menepi sepanjang lima bln..

Disamping itu, Marchisio memperoleh cedera ACL di lutut kirinya waktu Juve menjamu Palermo di Serie A akhir minggu tempo hari. Gelandang berumur 30 th. itu akan melakukan pemebedahan serta di pastikan tidak dapat tampak di Piala Eropa 2016 yang akan datang.

Saat ini Juve berkemauan untuk memenangi scudetto serta Coppa Italia untuk dipersembahkan pada Marchisio serta Caceres.

” Dia yaitu kehilangan besar didalam serta luar lapangan, Claudio yaitu satu diantara pemimpin Juventus serta tim nasional, ” tutur bek Juve, Leonardo Bonucci, pada Tuttosport seperti diambil dari Football Italia.

” Saat ini bergantung kami untuk memenangi scudetto serta Coppa Italia serta mendedikasikan itu untuk dia serta (Martin) Caceres, lantaran mereka layak memperolehnya, ” paparnya.

” Ini yaitu th. yang intens, lantaran kami mengawali dengan jelek yang bermakna kami mesti menggunakan banyak daya untuk menguber poin yang terbuang, ” lanjut Bonucci masalah masalah cedera yang banyak menimpa Juve musim ini.

Baca Juga : Kesempatan Juve Dekati Scudetto

” Namun terang ada suatu hal yg tidak jalan sesuai sama kami harap saat Anda miliki banyak cedera, serta melakukan perbaikan kondisi ada pada fikiran tiap-tiap orang, kami mesti temukan penyebabnya serta pemecahannya, ” tuturnya.

Bianconeri ada di garis paling depan dalam perburuan scudetto sesudah memimpin klassemen dengan 79 poin serta unggul sembilan angka dari Napoli dengan lima pertandingan tersisa. Sesaat di Coppa Italia, Paul Pogba dkk. bakal hadapi AC Milan di final pada bln. Mei yang akan datang.