Tak Mau Dipanggil ke Timnas, Torres: Lebih Baik Bawa Saul Saja

Tak Mau Dipanggil ke Timnas, Torres: Lebih Baik Bawa Saul Saja

Tak Mau Dipanggil ke Timnas, Torres: Lebih Baik Bawa Saul Saja

Agen Bola Casino ,Madrid – Fernando Torres mengakui malas kembali menguatkan tim nasional Spanyol. Torres jadi mereferensikan rekanan setimnya di Atletico Madrid, Saul Niguez.

Torres tampak cemerlang di musim ini, cetak sembilan gol serta empat assist untuk Atletico di Liga Spanyol. Performanya itu berpeluang besar dapat untuk ‘membeli’ ticket membela timnas Spanyol di Piala Eropa 2016 ini.

Pelatih La Furia Roja Vicente del Bosque juga telah buka pintu untuk Torres kembali pada timnas. Pemain 32 th. itu paling akhir kali membela Spanyol di Piala Dunia 2014 lantas.

Baca juga : Del Bosque Buka Kans Bawa Torres ke Piala Eropa

Walau sekian, Torres rupanya jadi tutup pintunya sendiri untuk menguatkan timnas lagi. Yang memiliki 110 caps berbarengan Spanyol itu juga malas memaparkan argumennya.

” Saya tak memohon di panggil serta saya tidak ingin untuk di panggil. Apa yang saya kehendaki bakal tetaplah berbarengan saya saja lantaran saya tidak ingin kalimat saya mengakibatkan kerusakan tim, ” katanya pada AS.

” Saya tidak miliki permasalahan dengan Vicente atau tim pelatih, ” imbuhnya.

Baca Juga : Dugaan Penggunaan Obat Terlarang, Sakho Tak Ajukan Banding

Saat didesak masalah argumennya malas menguatkan timnas lagi, Torres jadi menyodorkan nama Saul. Saul sendiri memanglah musim ini jadi sisi utama perjalanan Atletico, sampai hingga ke semi final Liga Champions serta masihlah bertarung untuk gelar Liga Spanyol.

” Tambah baik mereka memanggil Saul, ” paparnya.

Saul tampak di 29 partai liga musim ini, cetak empat gol serta dua assist. Keseluruhan dia telah bermain 44 kali, membikin sembilan gol serta empat assist.