Pochettino: Spurs Kehilangan Dua Poin

Pochettino: Spurs Kehilangan Dua Poin

Pochettino: Spurs Kehilangan Dua Poin

Agen Bola Casino ,Liverpool – Mauricio Pochettino senang dengan tampilan Tottemham Hotspur dalam pertandingan melawan Liverpool. Namun Pochettino kecewa Spurs cuma pulang dengan satu angka.

Spurs mencapai hasil seri 1-1 saat melawat ke Anfield di kelanjutan Premier League, Sabtu (2/4/2016) malam WIB. Pernah ketinggalan lebih dahulu sesudah Coutinho buat gol, Spurs lalu menyamai kedudukan melalui gol Harry Kane.

Meski senang dengan tampilan Spurs, Pochettino frustrasi dengan hasil seri yang dipetik timnya.

” Babak pertama seimbang namun kami bermain baik. Perasaan sesudah kompetisi yaitu kalau kami kehilangan dua poin. Saya suka serta begitu senang dengan tampilan tim, ” tutur Pochettino seperti diambil dari BBC.

” Di babak ke-2, kami tambah baik, kami miliki kesempatan. Liverpool juga miliki kesempatan, namun saya suka. Hari ini yaitu pertandingan yang susah, ” lanjutnya.

” Datang ke Liverpool serta mencapai tiga poin itu susah. Mungkin saja cetak gol ke-2 juga susah namun kami bermain untuk menang serta dalam sepakbola terkadang Anda tak dapat memenangi tiap-tiap kompetisi. ”

Penambahan satu poin dari pertandingan ini cuma bikin Spurs memotong selisih dengan Leicester City jadi empat poin. Leicester sendiri baru bakal memainkan pertandingannya melawan Southampton pada hari Minggu (3/4/2016) malam WIB.

Baca Juga : Manisnya Comeback De Bruyne

” Leicester bakal hadapi pertandingan berat melawan Southampton namun kami mesti yakin. Leicester layak ada ditempat mereka saat ini, namun dalam sepakbola semuanya dapat berlangsung. Kami mesti berjuang hingga akhir musim, ” kata Pochettino.