Mourinho Gagal di Chelsea karena Terlalu Banyak Intrik

Mourinho Gagal di Chelsea karena Terlalu Banyak Intrik

Mourinho Gagal di Chelsea karena Terlalu Banyak Intrik

Agen Bola Casino ,Madrid – Eks pemain Chelsea, Filipe Luis, mengungkap argumen dibalik kegagalan Jose Mourinho di club asal London barat itu musim ini. Dia katakan ada sangat banyak intrik.

Berbarengan Mourinho, Chelsea tidak berhasil tunjukkan tampilan impresif. Mereka bahkan juga pernah menghuni papan bawah klassemen, sampai manajer asal Portugal itu mesti meninggalkan Stamford Bridge. Sesudah terwujud perjanjian berbarengan, Mourinho digantikan oleh Guus Hiddink.

Sebelumnya pergi dari London, Mourinho pernah katakan kalau ada pemain-pemain yang mengkhianati kiat yang diusungnya sampai Chelsea tidak dapat memperoleh hasil optimal.

Luis yang kembali pada Atletico Madrid dimuka musim sesudah tidak banyak bermain berbarengan Chelsea musim lantas, memiliki pendapat tentang Mourinho. Di musim lantas, Luis bermain sejumlah 15 kali untuk ‘Si Biru’ di Liga Inggris.

” Bicara tentang Mourinho senantiasa kontroversial serta senantiasa ada intrik di sekelilingnya, ” kata Luis di The Sun.

” Namun, dia adalah pelatih yang mengagumkan yang berusaha untuk memakai potensi optimal dari tiap-tiap serta kebanyakan orang pemain-pemainnya. ”

Baca Juga : Dybala Dipastikan Absen Lawan Milan

” Saya fikir tersebut argumennya kenapa kadang-kadang dia kehilangan ruangan ubah. ”

” Dia menuntut banyak dari beberapa pemainnya, yang sebagian salah satunya tidak dapat menangani itu sangat lama, ” paparnya.