Misi Spurs Terus Menangi Laga Sisa untuk Jaga Peluang Juara

Misi Spurs Terus Menangi Laga Sisa untuk Jaga Peluang Juara

Misi Spurs Terus Menangi Laga Sisa untuk Jaga Peluang Juara

Agen Bola Casino ,London – Tottenham Hotspur dengan cara matemaris masihlah berpeluang memenangkan Liga Inggris. Mereka menginginkan menjaganya sampai waktu paling akhir dengan memenangi bekas pertandingan.

Di klassemen Liga Inggris musim ini, Spurs tempati posisi ke-2. Mereka menghimpun 69 poin, hasil dari 35 kali bermain. Tim garapan Mauricio Pochettino itu berjarak tujuh angka dari Leicester City di posisi pertama.

Dengan sembilan poin optimal yang masihlah dapat dihimpun, Spurs memanglah masihlah dapat menyalip raihan angka The Foxes. Prasyaratnya, Leicester mesti kalah di bekas tiga pertandingan, sesaat Spurs mesti menyapu bersih pertandingan di bekas musim ini.

Leicester bakal melawat ke markas Manchester United, Minggu (1/5/2016). Misal dapat menuai tiga angka, Leicester bakal memenangi Liga Inggris.

Penggawa lini tengah Spurs, Mousa Dembele, katakan kalau The Lilywhites menginginkan selalu melindungi mimpi untuk jadi juara dengan menuai kemenangan di tiga pertandingan bekas.

” Kami mesti yakin kalau kami masihlah dapat mencapainya. Itu tidak bakal gampang serta sejujurnya kami ada di skenario yang tidak sama saat ini dibanding dengan posisi kami (sebelumnya hari Senin), ” kata Dembele di Soccerway.

Baca Juga : Tak Mau Dipanggil ke Timnas, Torres: Lebih Baik Bawa Saul Saja

” Hasil pertandingan minggu lantas sungguh mengecewakan serta selanjutnya kami perlu menuai kemenangan di tiga pertandingan bekas yang kami miliki. Kami tidak dapat memastikannya dengan tangan kami sendiri, jadi itu bakal sedikit tidak sama. ”

” Kami cuma mesti memenangi tiga kompetisi ini, itu tidak bakal gampang. Terdapat beberapa tim bagus, serta itu tidak bakal pernah gampang. Mereka adalah tim bagus yang akan bermain bagus. ”

” Pertandingan lawatan ke markas Chelsea itu akan susah, namun kami tetaplah positif. Kami bermain bagus kami bermain baik sebagai tim serta kami dapat semakin bagus lagi musim depan, ” paparnya.