Manisnya Comeback De Bruyne

Manisnya Comeback De Bruyne

Manisnya Comeback De Bruyne

Agen Bola Casino ,Jakarta – Comeback Kevin De Bruyne ditandai dengan kemenangan Manchester City atas Bournemouth 4-0. De Bruyne berperan dengan menceploskan satu gol.

Dalam pertandingan yang bergulir di Goldsands Stadium, Bournemouth pada Sabtu (2/3/2016) malam WIB, City menang empat gol tanpa ada balas atas Bournemouth. De Bruyne cetak gol di menit ke-12 sebagai gol ke-2 City. Tim garapan Manuel Pellegrini itu telah unggul 1-0 lebih dahulu melalui donasi Fernando. Dua gol lain diceploskan Sergio Aguero serta Aleksander Koralov.

Koralov menukar De Bruyne di menit ke-57. Whoscored mencatat selama durasi itu, De Bruyne bikin empat percobaan dengan tiga salah satunya yang on goal. Dia juga bikin 45 sentuhan bola serta persentase akurasi passing hingga 83, 9%.

Meski tidak tampak penuh, De Bruyne senang dengan tampilan dia serta timnya. Sebab, pertandingan itu jadi comeback-nya selesai dibebat cedera engkel mulai sejak akhir Januari.

” Tiap-tiap pemain tidak bakal tahu apa yang bakal berlangsung dalam bebrapa kompetisi awal sesudah mereka dibekap cedera, ” kata De Bruyne seperti diambil website resmi club.

” Saya suka dengan apa yang berlangsung dalam pertandingan itu serta dari segi fisik saya menunjukkan bila telah cukup bagus. Saya suka dapat bermain nyaris satu jam di pertandingan itu serta mengharapkan sistem pemulihan dapat selalu jalan baik, ” ucap pemain internasional Belgia itu.

Untuk City sendiri, hadirnya De Bruyne sekalian kembalikan ketajaman mereka. City pernah tidak bikin gol dalam dua pertandingan di Premier League sebelumnya jeda internasional.

Baca Juga : Bila Ada Tawaran Besar, Leicester Siap Terlepas Kante

” Semuanya jadi lebih gampang saat kami dapat unggul 3-0 di 20 menit awal. Kami bermain begitu baik dengan dapat membuat banyak kesempatan, ” papar De Bruyne.

” Kami bahkan juga mempunyai kesempatan cetak gol ke empat di babak pertama. Namun kami telah mengontrol penuh jalannya kompetisi di babak ke-2 hingga akhir, bukan? ” ucap dia.