Madrid yang Sangat Produktif Bersama Zidane

Madrid yang Sangat Produktif Bersama Zidane

Madrid yang Sangat Produktif Bersama Zidane

Agen Bola Casino ,Jakarta – Zinedine Zidane tengah menapaki jalan berhasil sebagai pelatih di Real Madrid. Di periode yang singkat, Zizou jadikan club itu jadi begitu produktif di depan serta solid melindungi pertahanan.

Selesai meyakinkan maju ke semi final Liga Champions di dalam minggu lantas, Madrid mengadakan pesta lain malam tadi. Bertamu ke Getafe, Los Merengues mencetak kemenangan mutlak 5-1. Trio BBC semasing buat gol dalam kompetisi itu, yang ditambahkan oleh James Rodriguez serta Isco.

Dengan lima gol itu Madrid sudah bikin 51 gol dalam 15 kompetisi mulai sejak dilatih Zidane. Tak ada pelatih lain terlebih dulu yang dapat bikin Madrid cetak gol sejumlah itu dalam periode yang sama.

Diambil dari Squawka, sebelumnya Zizou, pelatih dengan jumlah gol paling banyak dalam 15 kompetisi pertamanya yaitu Fleitas Solich (48 gol). Sesaat waktu Carlo Ancelotti bertugas, Madrid ‘cuma’ melesakkan 44 gol di 15 kompetisi perdana.

Dalam kurun 15 pertandingan berbarengan Zidane, Madrid mencapai 12 kemenangan serta hanya sekali kalah. Madrid yang tercecer waktu masihlah berbarengan Rafael Benitez saat ini mulai kembali berdiri sejajar lagi dalam persaingan dengan Barcelona serta Atletico Madrid.

Pada kurun yang sama Madrid terdaftar membuat 211 kesempatan. Bukan hanya oke di depan, Madrid juga solid dalam bertahan. Gawang Madrid cuma jebol 12 kali dalam 15 kompetisi itu.

Baca Juga : Karena Fan Leicester, Wasit Ini Batal Pimpin Stoke vs Spurs

Yang lebih utama dari angka-angka itu yaitu kesuksesan Madrid merapatkan jarak dengan Barcelona di puncak klassemen. The Catalans baru bakal berlaga malam kelak hadapi Valencia. Mereka dalam desakan sesudah pada dua pertandingan paling akhir di La Liga menelan kekalahan serta saat ini dibayangi oleh Atletico serta Madrid.