Koke: Atletico Mampu Singkirkan Barca Lagi

Koke: Atletico Mampu Singkirkan Barca Lagi

Koke: Atletico Mampu Singkirkan Barca Lagi

Agen Bola Casino ,Madrid – Tak dapat disangkal kalau Barcelona bakal jadi lawan yang menyusahkan untuk Atletico Madrid. Namun Atletico yakin diri bakal dapat membalikkan anggapan.

Atletico serta Barca bakal bertemu di babak perempatfinal Liga Champions tengah minggu ini. Di leg I, Los Rojiblancos bakal berkunjung ke Camp Nou, Selasa (5/4/2016) sebelumnya ubahan jadi tuan tempat tinggal di leg ke-2, sepekan lalu.

Lihat statistik, Barcelona dapat dimaksud ‘penangkal’ Atletico. Pasukan Luis Enrique ini tak terkalahkan dalam tujuh pertemuan paling akhir melawan Atletico, dengan mencapai enam kemenangan beruntun.

Akan tetapi, pertemuan ke-2 club di Eropa memihak pasukan ibukota Spanyol. Di babak perempatfinal 2013-14, Los Colchoneros singkirkan Barca dengan aggregat 2-1 sesudah berimbang 1-1 di Camp Nou. Kemudian Atletico melaju sampai final meski ditaklukkan Real Madrid.

Mendekati pertarungan dengan Barca, Atletico memperoleh suntikan moral yang besar sesudah membekap Real Betis 5-1 dalam kelanjutan La Liga akhir minggu lantas. Sesaat Barca malah kandas di El Clasico selesai menyerah 1-2 di tangan Madrid.

Gelandang Atletico Koke tak menyangkal, Barca semakin lebih difavoritkan. Namun bukanlah bermakna Atletico tak miliki kesempatan.

” Barca adalah rival paling rumit yang dapat kami hadapi. Mereka tengah dalam level yang spektakuler, namun kami yaitu Atletico serta kami dapat lakukan semuanya, ” ungkap Koke yang ditulis Football Espana.

” Dua musim lantas betul-betul hebat. Kami mengeliminasi mereka terlebih dulu serta tak ada argumen kenapa kami tak dapat mengerjakannya lagi. ”

Baca Juga : Barca Tahu Cara Mengalahkan Atletico

” Saya tidak paham adakah formula anti-Barca, lepas dari bekerja begitu keras, begitu konsentrasi, serta mengoptimalkan bebrapa kesempatan yang kami miliki, ” tambah Koke.