Kesempatan Juve Dekati Scudetto

Kesempatan Juve Dekati Scudetto

Kesempatan Juve Dekati Scudetto

Agen Bola Casino ,Jakarta – Serie A giornata 34 tengah minggu ini jadi kesempatan untuk Juventus untuk semakin dekat dengan gelar juara. Karenanya, Juve mesti lebih dahulu melalui adangan Lazio.

Juve sekarang ini mantap di puncak klassemen dengan 79 poin dari 33 kompetisi. Bianconeri unggul sembilan angka dari Napoli yang ada di urutan ke-2.

Dengan lima kompetisi tersisa, jalan Juve menuju gelar scudetto kelimanya dengan cara beruntun telah semakin dekat. Langkah pertama yang perlu dilalui Gianluigi Buffon dkk. yaitu dengan menaklukkan Lazio di giornata 34, Kamis (21/4/2016) dinihari WIB.

Menjamu Lazio, Juve miliki modal bagus. Terkecuali tujuh kemenangan beruntun di liga, Juve juga tengah superior atas Lazio. Dalam enam pertemuan paling akhir di semuanya pertandingan, Juve senantiasa menang atas Lazio.

Meski sekian, Juve yang bakal kehilangan Claudio Marchisio lantaran cedera lutut itu pantas mewaspadai kebangkitan Lazio. Sesudah bertukar pelatih ke Simone Inzaghi, Biancoceleste memenangi dua kompetisi terakhirnya tanpa ada kebobolan.

Dari kompetisi yang lain, Napoli harus bangkit bila menginginkan bikin Juve lebih lama meraih scudetto. Sesudah takluk dari Inter Milan akhir minggu lantas, usaha Napoli untuk perpanjang napasnya bakal diuji Bologna, Rabu (20/4/2016) dinihari WIB.

Napoli masihlah bakal tampak tanpa ada Gonzalo Higuain yang masih tetap dalam saat hukuman. Maurizio Sarri mesti selekasnya mencari formula untuk menajamkan lini serangnya yang tumpul tanpa ada Higuain di pertandingan melawan Inter lantas.

Napoli dapat memakai periode jelek yang tengah dihadapi Bologna. Tim arahan Roberto Donadoni itu telah tak menang dalam delapan kompetisi paling akhir di Serie A.

Baca Juga : Liverpool Sedang Sulit Dikalahkan di Derby Merseyside

Disamping itu, usaha AS Roma untuk melindungi posisinya di tiga besar bakal memperoleh ujian dari Torino. Sesudah cuma mencapai hasil imbang dalam dua pertandingan paling akhir, Roma yang menghimpun 65 poin mulai didekati oleh Inter Milan yang saat ini hanya berjarak empat angka.

Inter sendiri bakal melanjutkan usahanya untuk menguber ticket Liga Champions di kandang Genoa. Kemenangan 2-0 atas Napoli akhir minggu lantas jadi modal bagus untuk Mauro Icardi dkk.

Jadwal Liga Italia giornata 34 sedetailnya dapat diliat disini.