Kepahlawanan Buffon di Balik Kemenangan Juventus

Kepahlawanan Buffon di Balik Kemenangan Juventus

Kepahlawanan Buffon di Balik Kemenangan Juventus

Agen Bola Casino ,Florence – Mario Mandzukic serta Alvaro Morata bisa jadi pencetak gol, namun kemenangan Juventus atas Fiorentina akan tidak berlangsung tanpa ada kepahlawanan Gianluigi Buffon.

Juventus menang 2-1 pada pertandingan yang berjalan di Stadion Artemio Franchi, Senin (25/4/2016) awal hari WIB. Mandzukic cetak gol lebih dahulu, sebelumnya Fiorentina menyamai kedudukan melalui Nikola Kalinic. Tak lama sesudah Kalinic cetak gol, Morata kembalikan kelebihan Juventus.

Saat unggul 2-1 tersebut Juventus memperoleh ancaman besar berbentuk satu sepakan penalti. Pada menit ke-89, wasit menunjuk titik putih sesudah Juan Cuadrado lakukan pelanggaran pada Kalinic didalam kotak penalti. Fiorentina memperoleh kans untuk kembali menyamai kedudukan.

Kalinic juga maju jadi eksekutornya. Sial baginya, arah tendangannya terbaca oleh Buffon. Kapten Juventus itu bergerak ke arah kiri untuk memblok tendangan kaki kanan Kalinic. Bukan sekedar itu, Buffon juga berhasil memblok sepakan Federico Bernardeschi yang menyambar bola rebound hasil tendangan Kalinic.

Kelebihan Juventus juga tetaplah aman serta bertahan hingga kompetisi selesai.

” Kami menang karena seorang yang bukanlah manusia umum. Dia yaitu manusia super yang berhasil menepis penalti itu. Saya mengharapkan, kami telah memperoleh scudetto pada kompetisi selanjutnya, ” tutur Morata seperti ditulis Football Italia.

Baca Juga : City Gasak Stoke 4-0, Iheanacho Cetak Dua Gol

Terkecuali bikin dua penyelamatan dari penalti Fiorentina itu, Buffon juga bikin empat penyelamatan lain pada open play. Keseluruhan ada enam attempts on tujuan Fiorentina, yang awal hari ini bermain agresif, dihentikan olehnya.

Dengan kemenangan itu, Juventus unggul 12 poin atas Napoli. Bila Napoli kalah dari AS Roma pada hari Senin (25/4), Juventus dapat memperoleh gelar juara pada minggu ke-35 ini.