Karena Fan Leicester, Wasit Ini Batal Pimpin Stoke vs Spurs

Karena Fan Leicester, Wasit Ini Batal Pimpin Stoke vs Spurs

Karena Fan Leicester, Wasit Ini Batal Pimpin Stoke vs Spurs

Agen Bola Casino ,Jakarta – Tottenham Hotspur bakal hadapi Stoke City akhir minggu ini. Lantaran sang wasit, Kevin Friend, yaitu fan berat Leicester City, Premier League juga menggantinya.

Pertandingan Spurs dengan Stoke di Britannia Stadium pada Selasa (19/4/2016) dinihari WIB sejatinya bakal di pimpin oleh wasit Kevin Friend. Asal serta rumahnya di di Leicester jadi masalah sendiri.

Degan argumen sebagai fans tersebut The Professional Game Match Officials Ltd cuma tak memberikan tugas Friend dalam bebrapa pertandingan Leicester. Namun, laju Spurs yang tengah kejar-kejaran titel dengan Leicester menimbulkan aspek konsiderasi sekunder.

Sekarang ini Spurs jadi kompetitor paling dekat Leicester untuk mencapai gelar juara liga Inggris musim ini. Leicester memimpin dengan koleksi nilai 72. Tim garapan Mauricio Pochettino itu ketinggalan dengan jarak tujuh poin.

Bos The Professional Game Match Officials Ltd, Mike Riley, meyakinkan Friend bakal ditukar Neil Swarbrick yang datang dari Preston. Sesaat, Friend yang pernah diamuk Jose Mourinho itu bakal memimpin pertandingan Newcastle United versi Manchester City.

Baca Juga : Bukan Penampilan Terbaik Ronaldo

” Kevin Friend, yang diambil untuk memimpin kompetisi itu, yaitu orang Leicester serta menghadiri bebrapa kompetisi Leicester City dalam kemampuannya sebagai pribadi. Dengan konteks pertandingan itu, ia terasa butuh untuk memberikan pengawasan ekstra pada penunjukan wasit. ” Demikianlah pernyataan dari The Professional Game Match Officials Ltd.