Dybala Dipastikan Absen Lawan Milan

Dybala Dipastikan Absen Lawan Milan

Dybala Dipastikan Absen Lawan Milan

Agen Bola Online ,Barcelona – Striker Barcelona, Luis Suarez, memperoleh kririk lantaran tindakan menendang bek Atletico Madrid, Juanfran, di pertandingan Liga Champions. Dia memperoleh pembelaan dari pelatih Los Cules, Luis Enrique.

Insiden itu berlangsung waktu memerankan kompetisi leg I perempatfinal Liga Champions pada Barca melawan Atletico di Camp Nou tengah minggu ini. Di pertandingan itu, Barca menuai kemenangan 2-1. Satu pemain Los Colchoneros, Fernando Torres, memperoleh kartu kuning ke-2 lantaran menerjang Sergio Busquets.

Di kubu Atletico, mereka menilainya kalau Suarez juga layak diusir dari lapangan. Penyebabnya, dia lakukan sepakan pada Juanfran waktu lakukan perebutan bola. Pada prosesnya, wasit tidak menghukum Suarez.

Suarez lantas memperoleh pembelaan dari Enrique, sang pelatih hingga katakan kalau hal semacam itu hanya legal bila dikerjakan oleh beberapa pemain belakang.

” Saya suka pada type pemain seperti Luis Suarez, tidak ada striker lain didunia yang seperti dia, ” tutur Enrique di Sports.

Baca Juga : Dilanggar Luiz Gustavo, Bale : Harusnya Madrid Bisa Penalti

” Dalam sepakbola cuma beberapa pemain belakang yang diijinkan untuk menendang pemain lain. Bila seseorang striker lakukan itu, jadi beberapa orang terasa kesal. ”

” Luis telah bekerja begitu baik buat kami, dia adalah pemain vital untuk kami. Tidak hanya dalam artian sepakbola, namun juga lantaran ciri-cirinya, ” paparnya.