Dugaan Penggunaan Obat Terlarang, Sakho Tak Ajukan Banding

Dugaan Penggunaan Obat Terlarang, Sakho Tak Ajukan Banding

Dugaan Penggunaan Obat Terlarang, Sakho Tak Ajukan Banding

Agen Bola Casino ,Liverpool – Mamadou Sakho dilaporkan akan tidak ajukan banding atas sangkaan pemakaian obat terlarang. Bek tengah Liverpool itu saat ini terancam sanksi berat dari UEFA.

UEFA berikan Sakho batas saat sampai Selasa (26/4/2016) tempo hari buat dia ajukan keberatan atas tudingan pemakaian obat terlarang. Pesepakbola asal Prancis itu juga di beri peluang sampai periode yang sama untuk ajukan Sample B untuk melakukan kontrol kelanjutan.

Sebagian media Inggris mengklaim bila Sakho tak ajukan banding atas tudingan itu. Itu berarti sistem penyelidikan UEFA selalu dilanjutkan.

BBC menyebutkan Sakho terancam bisa hukuman berat. Sekurang-kurangnya dia bakal tidak hadir menguatkan Liverpool hingga akhir musim.

Sakho dapat dibuktikan positif memakai obat terlarang berdasar pada kontrol yang dikerjakan selesai pertandingan di Liga Europa hadapi Manchester United. Media Prancis menyebutkan Sakho konsumsi obat pembakar lemak yang nyatanya dilarang pemakaiannya.

Baca Juga : Benzema Absen di Piala Eropa, Prancis Disebut Tanpa Penyerang Terbaiknya

Waktu berita ini merebak untuk kali pertama di akhir minggu lantas, Liverpool menyebutkan tak menjatuhkan hukuman skors pada Sakho. Tetapi pemain yang dibawa dari Paris Saint Germain pada 2013 itu akan tidak ada untuk di panggil masuk scuad oleh Jurgen Klopp.