Dilanggar Luiz Gustavo, Bale : Harusnya Madrid Bisa Penalti

 Dilanggar Luiz Gustavo, Bale : Harusnya Madrid Bisa Penalti

 Dilanggar Luiz Gustavo, Bale : Harusnya Madrid Bisa Penalti

Agen Bola Casino ,Wolfsburg – Gareth Bale menilainya pelanggaran pada dianya dalam kekalahan Real Madrid dari Wolfsburg layak dihadiahi penalti. Bale juga meyakini Madrid masihlah dapat lolos.

Berkunjung ke Volkswagen Arena, Madrid dikagetkan Wolfsburg dengan menelan kekalahan 0-2. Satu insiden yang melibatkan Bale berlangsung di menit ketiga.

Dengan diawali kekeliruan di lini belakang Wolfsburg, Bale lari didalam kotak sebelumnya dijatuhkan Luiz Guztavo di ruang terlarang. Tetapi, wasit Gianluca Rocchi tak menganggapnya pelanggaran hingga kompetisi diteruskaSampai selanjutnya Wolfsburg sukses mengambil gol melalui penalti Ricardo Rodriguez di menit 18. Tujuh menit berselang, tim tuan tempat tinggal melipat-gandakan kelebihan lewat Maximilian Arnold untuk merubah 2-0, score sebagai akhir kompetisi.

Defisit dua gol itu bakal cobalah dikejar Madri waktu ubahan menjamu Wolfsburg di Santiago Bernabeu sepekan lagi. Los Merengues perlu kemenangan dengan selisih tiga gol untuk maju ke semi final.

” Saya jatuh. Saya memperoleh bola di depanku serta dia melanggarku. Bila insiden berlangsung diluar penalti jadi itu yaitu pelanggaran. Itu kan berlangsung didalam kotak semestinya penalti, ” ucap Bale yang ditulis AS.

Baca Juga : Draxler Ingatkan Wolfsburg untuk Tidak Terbawa Situasi

” Ini terang hasil yang bikin frustrasi namun kami memperoleh peluang lain. Memanglah bukan hasil yang bagus, namun kami miliki saat untuk membalikkan kondisi. ”

” Apa yang harus kami kerjakan yaitu meyakinkan kami menang dengan kelebihan tiga gol, ” seru Bale.