Diduga Gunakan Obat Terlarang, Sakho Diinvestigasi UEFA

Diduga Gunakan Obat Terlarang, Sakho Diinvestigasi UEFA

Diduga Gunakan Obat Terlarang, Sakho Diinvestigasi UEFA

Agen Bola Casino ,Liverpool – Bek Liverpool, Mamadou Sakho, saat ini tengah melakukan investigasi UEFA. Pesepakbola berumur 26 th. itu terindikasi lakukan pelanggaran pemakaian obat terlarang.

Berita Sakho tidak berhasil lolos tes obat terlarang di konfirmasi segera oleh Liverpool lewat website resminya, Sabtu (23/4/2016) hari ini.

” Tempo hari, Jumat 22 April 2016, komunikasi resmi di terima Liverpool dari UEFA menyebutkan mereka lakukan investigasi berkaitan peluang pelanggaran ketentuan anti-doping yang dikerjakan Mamadou Sakho. Si pemain bakal berikan tanggapan pada UEFA berkaitan masalah itu, ” sekian pernyataan resmi Liverpool.

Sakho diberitakan dapat dibuktikan positif memakai obat terlarang berdasar pada kontrol yang dikerjakan selesai pertandingan di Liga Europa hadapi Manchester United.

Bek tengah asal Prancis itu belum dijatuhi hukuman skorsing oleh The Reds serta oleh UEFA. Tetapi dia di pastikan akan tidak dapat di panggil masuk scuad oleh Jurgen Klopp dalama sebagian kompetisi ke depan.

” Si pemain sekarang ini tengah tak dijatuhi hukuman larangan berlaga. Walau demikian, pihak club, sesudah berkonsultasi dengan pemain, mengambil keputusan sepanjang sistem kontrol jalan dia akan tidak ada untuk dimasukkan dalam scuad, ” lanjut pernyataan itu.

Baca Juga : Tekan Terus Leicester, Spurs

Belum di ketahui ancaman hukuman seperti apa yang dapat di terima Sakho atas masalah ini. Yang tentu, berita ini datang waktu dia tengah melakukan periode yang begitu baik berbarengan The Reds.

Sebagian media Prancis menyebutkan Sakho konsumsi obat pembakar lemak yang nyatanya dilarang pemakaiannya. Media itu juga mengklaim bila Sakho konsumsi obat itu tanpa ada tahu bila itu adalah yang terlarang.