Bukan Penampilan Terbaik Ronaldo

Bukan Penampilan Terbaik Ronaldo

Bukan Penampilan Terbaik Ronaldo

Agen Bola Casino ,Manchester – Cristiano Ronaldo cetak trigol ke gawang Wolfsburg untuk melepaskan Real Madrid. Telah tampak demikian bagus, Ronaldo meyakini dianya masihlah dapat lebih oke lagi.

Madrid menjamu Wolfsburg untuk memerankan perempatfinal leg II di Santiago Bernabeu, Rabu (14/4/2016) dinihari WIB. Los Blancos memulai pertandingan dengan defisit dua gol hasil kekalahan 0-2 di Volkswagen Arena, sepekan lantas.

Ronaldo tampak sebagai juru selamat Madrid. Dalam 17 menit pertama, bintang sepakbola Portugal itu cetak dua gol sebelumnya pada akhirnya cetak satu gol lagi di babak ke-2 memenangkan timnya 3-0 sekalian melenggang ke semi final dengan kelebihan aggregat 3-2.

Dengan hal tersebut, Ronaldo saat ini telah mengemas 16 gol di Liga Champions musim ini, mendekati rekor gol paling banyak 17 gol yang dia bikin sendiri pada 2013-14. Hat-trick itu sekalian memberi pundi-pundi gol Ronaldo jadi 34 gol serta delapan assist dalam 36 pertandingan knockout untuk Madrid.

” Cuma lantaran saya sudah cetak tiga gol bukanlah bermakna itu yaitu tampilan terbaikku. Beberapa orang tahu saya senantiasa memberi yang optimal. Angka-angkanya tak berbohong, ” cetus Ronaldo selesai kompetisi yang diambil Soccer Way.

” Saya senantiasa coba menolong tim. Gol-gol ada pada DNA-ku, namun yang utama yaitu tim, ” sambug pemain paling baik dunia tiga kali itu.

Baca Juga : Dikaitkan dengan MU, Ini Kata Mourinho tentang Van Gaal

” Kami ketahui mesti cetak tiga gol atau lebih. Tadi yaitu satu kompetisi yang intens, kami mengatur permainan. Kami lebih intens serta mempunyai semakin banyak kesempatan. Kami yaitu tim yang tambah baik. ”

” Tadi yaitu malam yang prima. Saya telah katakan malam ini bakal jadi malam keajaiban serta tersebut yang berlangsung. Fans mensupport kami serta berikan kami banyak kemampuan untuk memenangi satu kompetisi yang rumit, ” kata Ronaldo.