Bila Ada Tawaran Besar, Leicester Siap Terlepas Kante

Bila Ada Tawaran Besar, Leicester Siap Terlepas Kante

Bila Ada Tawaran Besar, Leicester Siap Terlepas Kante

Taruhan Bola, Leicester – Manajer Leicester City Claudio Ranieri mengharapkan N’Golo Kante akan bertahan musim depan. Tetapi, bila ada tawaran besar yang datang, ada kans untuk The Foxes melepas gelandang andalannya itu.

Kante jadi bintang Leicester musim ini yang bertindak besar membawa club itu memuncaki klassemen sampai minggu ke-31 serta berpeluang jadi juara Premier League. Kante yaitu andalan di lini tengah dengan kekuatan apiknya sebagai gelandang bertahan.

Duetnya berbarengan Danny Drinkwater jadi dinamo permainan Leicester. Kante juga memuncaki daftar pemain dengan jumlah tekel serta intersep paling banyak musim ini.

Janganlah heran bila Kante saat ini mulai dihubung-hubungkan dengan sebagian club besar seperti Arsenal, Chelsea, serta Juventus yang tertarik untuk meminangnya musim depan.

Kehilangan Kante sudah pasti akan jadi kerugian besar untuk Leicester yang musim depan akan bermain di Liga Champions. Tetapi, bila ada tawaran dalam jumlah besar datang, jadi Leicester akan mempertimbangkannya.

Sebagai info saja, Kante dibeli dari club Prancis Caen musim panas lantas dengan banderol 5, 6 juta poundtserling.

” Saya fikir dia mesti bertahan disini – dia bekerja dengan begitu baik namun bila ada tim besar yang datang serta berikan kami duit banyak, mungkin saja kami bakal mempertimbangkannya, ” tutur Ranieri di Soccerway.

Baca Juga : El Clasico sebagai Penghormatan untuk Mendiang Cruyff

” Bila dia tak bahagia serta menginginkan pergi, saya tidak mau ada beberapa orang yang sedih disini. Saya menginginkan semua bahagianya. Dia senang serta senantiasa tersenyum, ” sambungnya.

” Ini cuma spekulasi. Sekarang ini konsentrasi kami yaitu tampilan diatas lapangan serta tujuh kompetisi bekas. Kemudian, akan ada musim yang baru, ” tutupnya.