Benzema Absen di Piala Eropa, Prancis Disebut Tanpa Penyerang Terbaiknya

Benzema Absen di Piala Eropa, Prancis Disebut Tanpa Penyerang Terbaiknya

Benzema Absen di Piala Eropa, Prancis Disebut Tanpa Penyerang Terbaiknya

Agen Bola Casino ,Jakarta – Karim Benzema di pastikan akan tidak membela tim nasional Prancis pada Piala Eropa yang akan datang. Les Bleus juga dinilai kehilangan penyerang terbaiknya.

Penilaian itu dilontarkan oleh bek asal Prancis Bacary Sagna, sesudah ke-2 pemain bertemu dalam kompetisi leg I semi final Liga Champions, Rabu (27/4/2016) dinihari WIB. Sagna ada di kubu Manchester City, Benzema membela Real Madrid.

” Kami tak miliki peluang untuk terlibat percakapan, ia pergi cukup cepat, ” ucap Sagna pada RMC, sesudah Benzema tampak dalam 45 menit pertama pertandingan sebelumnya ditarik lantaran cedera.

” Ia telah bikin saya berkesan, ia dapat melindungi bola serta bikin sebagian peluang. Ia adalah seseorang pemain yang begitu menarik serta buat saya Karim adalah penyerang paling baik Prancis, ” lanjutnya seperti ditulis Soccerway.

Ketentuan berkaitan keikutsertaan Benzema di Piala Eropa yang akan datang di ambil oleh Federasi Sepakbola Prancis (FFF) sebagai buntut masalah hukum yang menjerat Benzema. Mulai sejak Desember lantas Benzema juga telah dalam status skors tanpa ada batas saat.

Baca juga : Benzema Tidak Bakal Tampak di Piala Eropa 2016

Baca Juga : Alonso Sementara Tepikan Persahabatannya dengan Torres

Hingga sekarang ini ia masih tetap dalam penyelidikan berkaitan sangkaan usaha pemerasan pada rekanan setimnya di timnas, Mathieu Valbuena, berkaitan video sex. Perannya dalam masalah ini selalu didalami serta ada ancaman lima th. penjara bila dapat dibuktikan bersalah.