Alonso Sementara Tepikan Persahabatannya dengan Torres

Alonso Sementara Tepikan Persahabatannya dengan Torres

Alonso Sementara Tepikan Persahabatannya dengan Torres

Agen Bola Casino ,Munich – Xabi Alonso senang Fernando Torres temukan ketajamannya lagi. Namun persahabatan keduanya harus ditepikan sesaat saat waktu Bayern Munich serta Atletico Madrid sama-sama bertemu.

Alonso serta Torres pernah bermain berbarengan di Liverpool pada 2007-2009. Mereka juga keduanya sama menguatkan tim nasional Spanyol hingga 2014 sebelumnya Alonso mengambil keputusan tutup karir internasionalnya selesai Piala Dunia lantas.

Ke-2 teman dekat itu bakal kembali berjumpa saat Bayern menyambangi Atletico di semi final leg pertama Liga Champions di Vicente Calderon, Kamis (28/4) dinihari WIB. Torres punya potensi menyebabkan ancaman besar untuk Bayern menyusul trend apik akhir-akhir ini.

Bermain dalam 38 pertandingan di semua pertandingan, El Nino sudah membukukan 10 gol, termasuk juga lima gol di enam tampilan terakhirnya. Torres juga berperan dalam berhasil Los Rojiblancos saat singkirkan juara bertahan Barcelona di perempatfinal dengan cetak satu gol di leg pertama.

” Saya suka dia sudah temukan kembali tampilan terbaiknya, ” ungkap gelandang Bayern itu pada AS, yang diambil Football Espana.

Baca Juga : Zizou dan Liga Champions

” Dia tampak bahagia di Atletico. Fans menyukai dia, plus dia yaitu seseorang pujaan serta seseorang rekan baikku atas semua yang pernah kami alami berbarengan. ”

” Namun bagaimanapun, diatas lapangan kami akan tidak jadi rekan, ” sambung Alonso. ” Kuharap dia tetaplah demikian, namun cuma sesudah pertarungan ini. “