Radja Nainggolan Menghadap ke Chelsea

Radja Nainggolan Menghadap ke Chelsea

Radja Nainggolan Menghadap ke Chelsea

Taruhan Bola, Roma – Pada musim panas yang akan datang Radja Nainggolan kelihatannya bakal angkat koper serta meninggalkan ibukota Italia. Sebab, dia telah disukai sekurang-kurangnya dua tim besar.

Yang pertama diisukan begitu inginkan Nainggolan yaitu Juventus. Gelandang AS Roma itu memanglah cukup lama diincar ” Si Nyonya Tua “, terlebih mulai sejak mereka cemas bakal kehilangan Paul Pogba.

Tetapi, belakangan ini arah Nainggolan punya potensi geser ke London, menyusul ada ketertarikan Chelsea pada pemain Belgia berdarah Indonesia itu. Ditulis media-media Inggris, The Blues mempersiapkan dana yang bakal susah tidak diterima Roma : 35 juta poundsterling.

Yaitu Antonio Conte yang konon sudah mereferensikan Nainggolan pada direksi Chelsea, sedang Conte yaitu profil yang dipercaya bakal jadi manajer ” Si Biru ” mulai musim depan.

Baca Juga : Telat Datang Latihan lantaran Ketiduran, Bendtner Didenda Wolfsburg

Conte membutuhkan seseorang gelandang yang begitu disiplin dalam bertahan, bersamaan dengan timbulnya sangkaan Nemanja Matic bakal meninggalkan Stamford Bridge, serta John Obi Mikel bakal dilepaskan.

Sesudah meniti karirnya berbarengan Piacenza serta Cagliari, Nainggolan sukses menambah reputasinya sebagai satu diantara gelandang terpandang sejak membela Roma pada Januari 2014. Sampai saat ini posisinya di scuad I Lupi tidak tergoyahkan.