Madrid Tercecer, Marcelo Salahkan Pramusim yang Jelek

Madrid Tercecer, Marcelo Salahkan Pramusim yang Jelek

Madrid Tercecer, Marcelo Salahkan Pramusim yang Jelek

Taruhan Bola, Rio de Janiero – Real Madrid kesusahan menyaingi Barcelona dalam perburuan gelar juara La Liga di musim ini. Bek Madrid, Marcelo, menyalahkan persiapan di pramusim yang menurutnya tak bagus.

Hingga jornada 30, El Real masihlah duduk di peringkat ketiga dengan 66 poin. Marcelo cs ketinggalan satu angka dari Atletico Madrid di urutan dua serta 10 poin dari Barca di posisi puncak.

Mulai sejak 2007-08, Madrid cuma sekali memenangkan liga pada 2011-12 serta ambisi mereka untuk mengakhiri puasa gelar itu kelihatannya masihlah mesti menanti semusim lagi. Pasalnya, di bekas pertandingan 2015-16, nampaknya susah untuk Madrid untuk menguber Blaugrana.

Marcelo memiliki pendapat, buruknya laju timnya di liga lantaran persiapan yang kurang oke. Di pramusim, Madrid cuma menang tiga kali dari tujuh pertandingan ujicobanya serta tiga kali imbang.

” Ini susah. Kupikir kami tak melakukan pramusim yang bagus, jadi kami membayarnya di 1/2 musim ini, ” kata Marcelo pada Globoesporte, yang diambil AS.

” Namun kami masih tetap dalam persaingan, kami bakal bertarung hingga akhir. Kami masihlah miliki sebagian kompetisi di liga untuk mempersiapkan Liga Champions, serta kita saksikan saja… ”

Baca Juga : Belum Waktunya Terry Tinggalkan Chelsea

” Saya tak dapat menyampaikan apa yang berlangsung sesungguhnya di pramusim. Namun saat saya pikirkannya, pramusim tempo hari memanglah bukan satu diantara yang paling baik, ” cetus pemain internasional Brasil ini.

Sesudah jeda internasional, Madrid berpeluang mendekatkan diri pada Barca. Madrid bakal menantang rivalnya itu di Camp Nou dalam El Clasico, 2 April 2016.