Leicester Selalu Berderap Menuju Titel, Kembali dengan Score 1-0

Leicester Selalu Berderap Menuju Titel, Kembali dengan Score 1-0

Leicester Selalu Berderap Menuju Titel, Kembali dengan Score 1-0

Taruhan Bola, London – Leicester City masihlah akrab dengan kemenangan tidak tebal. Tidak permasalahan buat Riyad Mahrez karenanya telah membawa Leicester selalu berderap mantap menuju titel juara Premier League.

Satu gol dari Mahrez membawa Leicester berjaya dengan kemenangan 1-0 di markas Crystal Palace, Sabtu (19/3/2016). Itu adalah kemenangan 1-0 nomer empat dari lima pertandingan paling akhir The Foxes di liga–dengan satu pertandingan lain di periode ini selesai 2-2.

Dengan kemenangan itu Leicester telah menyelesaikan 31 kompetisi dengan koleksi 66 poin untuk kuasai puncak klassemen, unggul delapan poin dari Tottenham Hotspur di posisi dua yang baru melakukan 30 pertandingan.

” Pertandingannya sangat susah, itu adalah satu kemenangan yang sangat bagus. Kami unggul delapan angka, namun Tottenham masihlah bakal bermain besok, ” ucap Mahrez seperti diambil BBC.

” Jamie Vardy memberi operan yang sangat bagus (untuk gol). Dimuka kompetisi saya pernah luput memakai serta setelah cetak gol pada saat ini saya terasa sangat senang dapat menolong tim, ” lanjutnya.

Pada pertengahan Februari lantas Leicester pernah menelan kekalahan 1-2 di markas Arsenal. Namun Leicester telah bangkit dari hasil jelek itu dengan mencapai empat kemenangan melalui score 1-0 (atas Norwich City, Watford, Newcastle United, serta Everton) plus satu hasil seri 2-2 melawan West Bromwich Albion.

Baca Juga : Kekhasan Barca Memanglah Menakutkan Untuk Lawan

” Kami sangat solid serta padu, kami bakal miliki bebrapa kesempatan dalam kompetisi, serta kami mesti selalu maju seperti ini. (Titel) Makin dekat namun masihlah ada tujuh pertandingan lagi. Perjalanan masihlah panjang, kami mesti selalu konsentrasi pada tim sendiri serta lihat apa yang dapat kami kerjakan kelak, ” papar Mahrez.