Kekhasan Barca Memanglah Menakutkan Untuk Lawan

Kekhasan Barca Memanglah Menakutkan Untuk Lawan

Kekhasan Barca Memanglah Menakutkan Untuk Lawan

Taruhan Bola, Jakarta – Luis Enrique menyebutkan kemenangan besar Barcelona atas Getafe memperkuat bukti bila lini serang tim besutannya sangatlah unik. Lumrah bila beberapa rival takut setiap saat hadapi tim besutannya.

Pada pertandingan yang dihelat di Camp Nou, Sabtu (12/3/2016) malam WIB, Barca pesta gol ke gawang Getafe 6-0. Tim Catalans jadi telah unggul 4-0 di babak pertama. Itupun dengan satu penalti yang tidak berhasil di buat oleh Lionel Messi.

Pencetak gol Barca dengan diawali gol bunuh diri Juan Rodriguez, lalu dilanjutkan donasi Munir El-Haddadi, Messi, serta Neymar. Masuk babak ke-2 Neymar kembali cetak gol ditambah peran Arda Turan.

Penambahan enam gol itu semakin menunjukkan Barca sebagai tim yang produktif. Tidak cuma karena trio Messi, Suarez, Neymar dengan kata lain MSN namun juga beberapa pemain lain. Sampai minggu ke-29 ini Barca telah bikin 84 gol, dengan salah satunya 68 gol di buat trio MSN, serta cuma kebobolan 22 gol.

Penambahan tiga poin ini bikin Barca kokoh di puncak papan klassemen dengan nilai 75 dari 29 pertandingan. Mereka unggul 11 poin dari Atletico Madrid yang ada di posisi ke-2 serta 15 poin diatas Real Madrid yang menempati urutan ketiga.

Enrique sangat senang dengan tampilan anak asuhnya. Kegagalan Messi tidak merisauakannya. Toh, Messi dapat membayar kekeliruannya dengan cetak gol.

” Ini yaitu tim yang unik, yang tidak sama dengan tim yang lain. Ada saatnya tampak tak ada yang dapat dikerjakan oleh tim lawan, ” kata Enrique seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Arsenal Seperti Tim Kecil

” Cuma ada kebahagiaan bila ada pada kondisi seperti itu. Tiap-tiap pemain dapat memakai tiap-tiap menitnya serta membawa hasil.

” Bila kami dapat selalu seakurat ini, pastinya bakal begitu menyusahkan tim-tim lawan. Kami tengah ada dalam peristiwa yang sip serta sangat yakin diri, ” terang dia.