El Clasico sebagai Penghormatan untuk Mendiang Cruyff

El Clasico sebagai Penghormatan untuk Mendiang Cruyff

El Clasico sebagai Penghormatan untuk Mendiang Cruyff

Taruhan Bola, Barcelona – El Clasico senantiasa jadi pertandingan khusus untuk Barcelona. Di akhir minggu ini perjamuan pada Real Madrid semakin lebih emosional lantaran sebagai penghormatan untuk Johan Cruyff.

Minggu (3/4/2016) dinihari WIB, El Clasico ke-2 musim ini bakal dilangsungkan di Camp Nou. Pertandingan yang senantiasa jalan panas itu bakal miliki nilai emosional lebih tinggi untuk semua penggawa serta supporter The Catalans. Itu yaitu kompetisi pertama mereka sesudah Cruyff tutup umur.

Cruyff wafat dunia pada 24 Maret lantas, sesudah berperang dengan kanker paru-paru sepanjang sekian waktu. Kematiannya jadi berita duka yang mendalam untuk Barca, orang Belanda itu yaitu peletak basic filosofi, permainan, dan akademi sepakbola Barcelona saat ini.

Mulai sejak kematiannya minggu lantas, Barcelona telah memberi penghormatan dengan menempatkan photo Cruyff di Camp Nou serta berikan peluang semuanya fansnya untuk menempatkan bunga dan kirim doa untuk dia.

Diambil dari Sport, penghormatan lain bakal dikerjakan Barca di pertandingan akhir minggu ini. Beragam persiapan telah dikerjakan untuk memberi penghormatan itu, termasuk juga kehadiran semua bekas presiden club yang masihlah hidup.

Baca Juga : Radja Nainggolan Menghadap ke Chelsea

Bakal temani Josep Maria Bartomeu yaitu Raimon Carrasco, Josep Llus Nez, Joan Gaspart, Enric Reyna, Joan Laporta serta Sandro Rosell.

Di tribun pemirsa gagasannya bakal di buat mosaik muka Cruyff, diluar itu mengheningkan cipta sepanjang satu menit akan dikerjakan sebelumnya kick-off. Sebagian anggota keluarga Cruyff dijadwalkan ada di Camp Nou di pertandingan Clasico itu.