Belum Waktunya Terry Tinggalkan Chelsea

Belum Waktunya Terry Tinggalkan Chelsea

Belum Waktunya Terry Tinggalkan Chelsea

Taruhan Bola, Jakarta – Defender Chelsea, John Terry, dinilai masihlah jadi satu diantara bek paling baik tim London barat di musim ini. Oleh karenanya, dia dinilai layak memperoleh kontrak baru.

Kontrak Terry dengan Chelsea bakal usai di musim panas ini. Sampai durasinya tinggal sekitaran tiga bln., dia belum memperoleh kontrak baru.

Terry telah pernah mengungkap tujuannya untuk hengkang diakhir musim kelak. Namun, ada tekanan dari supporter The Blues supaya dia di beri kontrak baru.

Terry pernah mengungkap kesempatan untuk bertahan. Namun, kontrak baru belum juga didapat oleh bek yang saat ini berumur 35 th. itu.

Masalah kondisi Terry, bekas rekanan setimnya di Chelsea, Frank Lampard, ikut berikan komentar. Dia mensupport supaya ‘Si Biru’ selekasnya berikan Terry kontrak baru.

” Ini adalah satu diantara yang paling sulit dengan John Terry. Saya fikir dia adalah bek paling baik di Chelsea musim ini. Saya fikir dia pemimpin, kemunculannya bermakna besar untuk club, ” kata Lampard di The Sun.

Baca Juga : Hanya Ranieri yang Dapat Buat Vardy-Mahrez Bertahan

” Buat saya, saya bakal (berikan dia kontrak lagi). Namun, ketentuan ada di club, Saya ketahui John menginginkan bertahan. Saya fikir dia adalah satu pertolongan untuk pemain muda di club. Saya fikir dia tersambung dengan beberapa fans di club. Namun, ketentuan bakal di ambil oleh yang memiliki club. ”

” Sama dengan yang berlangsung pada diri saya, selanjutnya saat Anda bakal tiba. Saya tidak meyakini saat ini memanglah saat buat dia. Saya telah lihat tampilan th. ini, serta saya fikir dia telah menjalaninya dengan bagus, ” paparnya.