Arsenal Seperti Tim Kecil

Arsenal Seperti Tim Kecil

Arsenal Seperti Tim Kecil

Taruhan Bola, London – Arsenal dinilai tidak bermain seperti tim besar. Kegagalan The Gunners di arena Piala FA th. ini jadi basic penilaian itu.

Langkah Arsenal di Piala FA berhenti di babak perempatfinal. Mereka disingkirkan oleh Watford waktu berduel di Emirates Stadium.

Di kompetisi itu, gawang yang dikawal oleh David Ospina dibobol oleh Odion Ighalo serta Adkene Guedioura. Arsenal sukses membalas sekali membalas melalui Danny Welbeck.

Penjaga gawang Watford, Heurelho Gomes, memberi penilaian tentang Arsenal di musim ini. Tim garapan Arsene Wenger itu dimaksud bukanlah tim besar serta masihlah lemah waktu menggalang pertahanan.

” Ini adalah saat paling baik untuk bermain melawan Arsenal serta kami menuju ke kompetisi dengan keyakinan diri, ” kata Gomez di ESPN Brasil.

Baca Juga : Messi Hat-trick, Barca Hantam Sembilan Pemain Rayo 5-1

” Waktu Anda lihat Arsenal bermain melawan tim besar, mereka terlihat seperti tim kecil. Mereka nampaknya tidak bakal selekasnya memenangi gelar juara. ”

” Kami ketahui kalau sekali kami memegang bola, kami dapat mengopernya mulai sejak Arsenal berikan Anda sangat banyak ruangan. Mereka tidak kuat waktu lakukan penggalangan, ” paparnya.