Zanetti : Inter Kalah lantaran Kekeliruan Sendiri

Zanetti : Inter Kalah lantaran Kekeliruan Sendiri

Zanetti : Inter Kalah lantaran Kekeliruan Sendiri

Taruhan Bola, Turin – Inter Milan menelan kekalahan waktu lakukan lawatan ke markas Juventus. Hasil negatif itu dinilai akibat kekeliruan dari pemain-pemain Nerazzurri.

Waktu memerankan kompetisi di Juventus Stadium, Senin (29/2/2016) dinihari WIB, Inter kalah dua gol tanpa ada balas waktu bertemu dengan Bianconeri. Leonardo Bonucci serta Alvaro Morata sebagai pencetak gol kemenangan ‘Si Nyonya Besar’.

Satu blunder fatal dikerjakan Danilo D’Ambrosio waktu gol Bonucci. Dia salah menghadapi bola sepakan bebas Paulo Dybala, sampai menghadap ke Bonucci. Bek bernomor punggung 19 itu dapat melepas satu tendangan voli terukur untuk mengalahkan Samir Handanovic.

Wakil presiden Inter, Javier Zanetti, menilainya kalau Inter berupaya lebih keras lagi untuk dapat menuai kemenangan. Dia juga mengungkap argumen Roberto Mancini mesti tidak hadir melakukan session jumpa pewarta selesai kompetisi.

” Dia telah sakit sebelumnya kompetisi serta saat ini kehilangan suaranya, ” kata Zanetti di Mediaset Premium.

” Ini betul-betul kekalahan yang susah ditelan, sialnya itu lantaran kemampuan dari lawan kami serta kekeliruan kami sendiri. ”

Baca Juga : Telah Kalahkan Arsenal, Hiddink : Janganlah Kendor Lagi, Chelsea!

” Bagaimanapun juga, telah tiba waktunya untuk tim untuk menanggung tanggung jawab serta mengerahkan kekuatan lebih. Dari sini sampai akhir musim, mereka harus memberi semuanya. ”

” Kami harus solid lagi serta mesti memiliki kepastian. Kemudian, kami memerankan satu pertandingan untuk pertandingan. Itu adalah hanya satu langkah untuk keluar dari peristiwa ini, yang sedihnya bakal berlangsing untuk sekian waktu, ” paparnya.