Wenger : Hasil yang Positif untuk Arsenal

Wenger : Hasil yang Positif untuk Arsenal

Wenger : Hasil yang Positif untuk Arsenal

Taruhan Bola, Stoke-on-Trent – Arsenal kembali tidak berhasil mendulang angka penuh sesudah bermain imbang o-0 di markas Stoke City. Manajer Arsenal Arsene Wenger manilai seri yaitu hasil positif untuk timnya.

Berkunjung ke Britannia Stadium, The Gunners lebih kuasai bola tetapi kalah menguasai dari tim tuan tempat tinggal. Mempunyai 55 % penguasaan bola, Arsenal ‘hanya’ melahirkan 8 percobaan 3 on tujuan sedang Stoke membuat 14 percobaan 6 on tujuan.

Hasil imbang itu perpanjang rekor jelek Arsenal di kandang Stoke. Mulai sejak Februari 2010, tim London Utara itu belum pernah dapat membawa pulang kemenangan.

Akan tetapi, Wenger terasa timnya tak perlu kecewa-kecewa sangat. Terkecuali aspek jejak rekam Arsenal yang memanglah tak terlampau baik, Stoke juga disadari cukup perkasa selesai menumbangkan tim-tim top : Chelsea 1-0, City 2-0, serta Manchester United 2-0.

” Keseluruhannya, tadi yaitu suatu pertarungan, suatu pertarungan yang kuno dengan Stoke, ” kata Wenger selesai kompetisi seperti yang diambil TalkSPORT.

” Mereka bikin permainan demikian memercayakan fisik. Mereka memperagakan permainan direct hingga kami mesti menunjukkan tanggapan fisik, solidaritas, semangat bertarung, kebersamaan — yang telah kami kerjakan. ”

” Kami kekurangan sedikit kreatifitas untuk cetak gol serta kian lebih ini kami melupakan dua atau tiga kesempatan bagus. Sudah pasti kami mau memenangi kompetisi ini, namun lihat histori yang kami mempunyai disini, itu yaitu suatu hasil yang positif, ” sambung Wenger.

Baca Juga : Spanduk Supporter Espanyol yang ‘Menyerang’ Barca serta Pique

” Lihat hasil-hasil tim lain yang bermain di level paling atas, itu yaitu hasil positif. Namun keseluruhannya, kami kehilangan dua poin pada hari itu. “